• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • GOR SAPARUA BANDUNG - Saksi Bisu Sejarah Musik Underground di Bandung

almaqdis31Avatar border
TS
almaqdis31
GOR SAPARUA BANDUNG - Saksi Bisu Sejarah Musik Underground di Bandung
Selamat sore agan-agan, ane kembali nih, kali ini mau share aja memori ane jaman-jaman SMA sama semuanya, kita flashback bareng2 aja barangkali ada yg sejaman sama ane emoticon-Ngakak (S)
Ane yakin selain GOR Saparua, banyak juga venue yg jadi perkembangan sejarah Underground di Indonesia, ane jg pernah dgr GOR Bulungan di Jkt, GOR Kridosono Yogyakarta juga adalah salah satu saksi bisu perkembangan sejarah Underground di Indonesia, cuma karena ane hidup di Bandung jd yg ane share yaaa yg ada di Bdg aja ya, daripada ane share venue lain dan salah? emoticon-Hammer2

GOR SAPARUA BANDUNG

Yang hidup di Bandung sebagai anak "ABG" di tahun 90an, pasti langsung flashback ke arah Punk, Grindcore, Hardcore, SKA, Death Metal dan sebagainya ketika mendengar nama GOR Saparua.
Bahkan hingga saat ini GOR Saparua masih menjadi venue yang ideal untuk konser band Underground, beda nya ketika tahun 90an mayoritas panggung berada di Indoor, tetapi sekarang2 lebih banyak di Outdoor.

Banyak band-band Underground legendaris yang masih eksis sampai saat ini maupun yang sudah bubar mengisi hingar bingarnya panggung Underground Saparua. Diataranya Dajjal, Burger Kill, Puppen, Rotten to the Core, Jasad, Sendal Jepit, Savor of Filth, dan masih puluhan band besar lainnya yang pernah merasakan hingar bingarnya GOR Saparua, bahkan PAS Band dan /Rif pun pernah merasakan hentakan panggung GOR Saparua. Bahkan di tahun 2009 Band sekelas TOTAL CHAOS pun ikut menggetarkan Panggung Saparua.

Yuks gan, kita flashback lagi sambil liat penampakan GOR Saparua
Spoiler for Penampakan GOR Saparua:


Venue TOTAL CHAOS “PUNK INVASION SEA TOUR 09″ yang asalnya akan digelar di YON Armed Cimahi pun akhirnya dipindah ke GOR Saparua, mungkin karena nilai historis nya kali ya? emoticon-Bingung (S)
Spoiler for Venue Total Chaos:

Ini video nya gans... Total Chaos live at GOR Saparua Bandung
Spoiler for Total Chaos Live in Bandung:


Dan Buat mengenang kembali masa-masa kejayaan Underground di Bandung khususnya GOR Saparua, mari kita tongton video nya bersama-sama emoticon-Cool

Spoiler for Memori Saparua:


Begitulah agan-agan, sedikit kenangan yang ingin ane share sore ini, semoga bisa dinikmati yaa, terus support Local Underground ya teman-teman...
LONG LIVE INDONESIAN UNDERGROUND !!!!
emoticon-I Love Indonesia

0
22K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.