Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moto_21Avatar border
TS
moto_21
KUOTA INTERNET BOLT TIDAK TRANSPARAN
Dear Juragan,

Saya ingin share disini dan mungkin juragan pernah mengalami atau emang saya doank yang terkena dampak ini.

Saat ini bolt sudah ekspansi ke Medan dan melakukan pemasaran besar-besaran dan saya salah satu konsumen yang turut mencoba menggunakan produk ini.
Sampai saat ini speed internet memang kencang (mungkin karena masih baru) tapi gka tahu 2-3 bulan kemudian apakah speed nya konstan atau semakin worst.
Tapi disini saya hanya mencoba 3 minggu sudah menemukan kejanggalan layanan BOLT terutama kuota internetnya.

Saya membeli bundle Bolt beserta modem huawei nya dan mendapatkan bonus kuota 8Gb.
saya sudah melakukan pengisian ulang melalui website resmi bolt sebanyak 3 kali sebesar Rp.45.000 dengan menggunakan credit card.
pengisian pertama dan kedua saya jarang melakukan pengecekan riwayat pemakain, saya hanya mencek status aja jika kuota utama 2Gb sudah masuk.
Pada pengisian ke-3 saya merasakan ada yang ganjil dari pemakaian internet BOLT karena tidak lebih dalam sebulan saya sudah melakukan pengisian ulang sebanyak 3x. saya coba untuk melakukan penyelidikan penggunaan kuota internet dan inilah yang saya temukan.


perhatikan screen shot yang saya buat dan screen shoot ini tidak ada manipulasi dan langsung dari account saya.
saya melakukan pengisian ulang pada tanggal 3 April 2015 pukul 18.12.59. Perhatikan screen shoot dibawah.




saya melakukan pemakaian setalah melakukan pengisian ulang dan sama sekali tidak pernah memakai berlebihan dan screen shoot dibawah ini saya generate pada tanggal 4 April 2015 pukul 20:50 wib




transaksi pemakaian yang ter-update seperti diatas dan kurang lebih total kuota yang terpakai sekitar 96MB dibulatkan aja 100MB lah.
perhitungan pemakaian dimulai pada tanggal 3 April 2015 pukul 19.13.27 karena saya melakukan pengisian ulang tanggal 3 April 2015 pukul 18.12.59 seperti screen shot diatas sebelumnya



dan inilah yang mengejutkan saya dan sekali lagi saya generate data pemakaian kuota internet bersamaan dengan aktivitas diatas yaitu tanggal 4 April 2015 pukul 20.50.



Total kuota utama sebersar 2GB tiba-tiba berubah drastis dan sangat signifikan menjadi 1.18GB.
Kemana kuota utama sebesar 800mb yang terpotong tanpa ada rincian yang jelas di kolom riwayat pemakain, karena saya hanya menggunakan kurang lebih 100mb saja


Apakah ada agan yang mengalami situasi seperti saya khususnya di daerah Ibukota dan sekitarnya. Saya sedang menunggu tanggapan pihak Bolt saat ini dan apabila dalih system yang tidak update jawaban yang diberikan,,sungguh terlalu dan tidak masuk akal bagi saya jawaban seperti itu.
Logika nya ketika saya membeli pulsa online dari website mereka, sistem dengan segera mengupdate, artinya sistem mereka bekerja dengan stabil.

Mungkin agan-agan di mari bisa share pengalaman yang sama saya alami, apakah ada kuota siluman yang tidak saya ketahui jika menggunakan internet Bolt?


Terima Kasih
Diubah oleh moto_21 06-05-2015 17:06
0
6K
56
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.