Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

susipujiastuti.Avatar border
TS
susipujiastuti.
Satu Keluarga di Yaman Tewas Terkena Roket Koalisi Teluk
Satu Keluarga di Yaman Tewas Terkena Roket Koalisi Teluk

SANAA - Serangan yang dilancarkan oleh Arab Saudi dan sekutunya di desa Okash yang berlokasi di dekat Sanaa, Yaman, dilaporakan kembali memakan korban dari warga sipil. Tak tanggung-tanggung, menurut beberapa saksi mata, serangan tersebut menewaskan satu keluarga.

"Sembilan orang yang berasal dari satu keluarga tewas ketika sebuah roket yang ditembakan pesawat koalisi Teluk menghantam sebuah rumah," ucap para saksi mata, yang tidak ingin disebutkan namanya.
Dirinya juga mengatakan, lima orang yang diduga masih satu keluarga dengan kesembilan orang itu mengalami luka yang cukup serius akibat serangan tersebut.

"Masih ada beberapa orang yang diperkirakan berada di bawah reruntuhan bangunan tersebut," ucapnya seperti dilansir Reuters pada Sabtu (4/4/2015).

Korban diketahui terdiri dari dari dua orang laki-laki dewasa, seorang wanita dewasa dan enam orang anak.

Desa itu sendiri memang sangat rawan menjadi sasaran tembak pasukan Saudi dan sekutunya, karena berlokasi sangat dekat dengan kamp angkatan udara di Jebel al-Nabi, salah satu kamp militer yang sudah diduduki oleh pemberontak Houthi.

Sementara itu, Dewan Keamanan (DK) PBB, atas permintaan Rusia dilaporakan membuat pertemuan guna membahas mengenai kewajiban sekutu Teluk untuk memberikan jeda kemanusiaan. Jeda ini akan digunakan untuk mengevakuasi warga asing, dan juga pengiriman pasokan obat-obatan ke Yaman.

http://international.sindonews.com/r...luk-1428146940

0
1.3K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.