Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pinkigirlAvatar border
TS
pinkigirl
lima cara sederhana untuk ungkapkan rasa cinta
lima cara sederhana untuk ungkapkan rasa cinta


Sebagai orang dewasa, pernahkah Anda menghitung berapa besar cinta yang akan Anda beri kepada orang lain. Jika ya, itu artinya Anda belum mengerti arti cinta.

Cinta dapat didefinisikan dengan cara yang berbeda. Tapi, sebagai orang dewasa Anda kadang lupa bagaimana cara menunjukkan cinta yang sebenarnya.

Melansir dari Familyshare, Senin (6/4/2015), berikut beberapa cara sederhana anak-anak dalam mengungkapkan cinta yang dapat Anda pelajari.

Membantu
Perhatikan anak-anak ketika mereka memberi bantuan. Anak-anak memberi bantuan meski tidak diminta. Tetapi, banyak orang dewasa yang memberikan bantuan setelah dimintai pertolongan.

Memberi
Anak-anak memberi dengan ikhlas mainan atau makanan yang mereka punya tanpa peduli apakah mereka masih membutuhkannya atau tidak. Sedangkan orang dewasa, banyak berpikir sebelum memberi apa yang mereka punya kepada orang lain.

Pelukan
Dengan kepolosan yang anak-anak miliki, mereka akan memeluk orang yang mereka kasihi tanpa melihat baik atau buruk, dan siapa orang tersebut.

Pujian
Lihatlah bagaimana anak-anak memuji dan mengapresiasi apa yang mereka kagumi. Semua mereka lakukan dengan tulus.

Senyum
Orang dewasa perlu belajar dari anak-anak cara mereka tersenyum kepada siapa pun yang belum dikenal. Mereka menyapa orang di sekitar dengan ramah.

Sejatinya, cinta adalah tentang memberi apa yang Anda miliki kepada orang lain yang membutuhkan. Makan ketika orang lapar, pakaian bagi yang membutuhkan, menghibur di kala orang lain sedih, membantu dan menemani yang kesepian. Cinta seseorang dapat membuat perbedaan.


[URL="okz.me/SRr4 "]sumber[/URL]
0
1.9K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.