TS
hamed24
Alasan kenapa orang orang takut nonton filn horor.


Halo agan agan.kali ini ane mau bahas alasan kenapa orang orang takut nonton film horor.trit ini berdasarkan wawancara ke temen temen plus alasan dari ane sendiri
ane juga takut sih sebenernya
. kagak pake basa basi lagi cekidot.Quote:
Spoiler for Film yang lagi nge trend:
1.)Efek suara
Spoiler for efek suara:
2.)Model hantu nya sangar
Spoiler for model hantu:
3.)Hantu yang muncul tiba tiba
Spoiler for yang muncul:
4.)Trauma saat kecil
Spoiler for trauma:
5.)Takut uang habis
Spoiler for takut:
akhirnya selesai
. ane kasih ni buat refreshing.
Spoiler for hiburan:
nah itu selesai
.agan agan termasuk yang mana nih? 1?2?3?4?5? ane sih 3 
kalo berkenan
ya sama share.
say yes to

say no to

okehhh sekian dari ane
jangan kangen ya gan wkwkwkwkwkwk *kayak udh terkenal aja
monggo kalo mau nambahin.pergi dulu bye wassalam.Diubah oleh hamed24 15-10-2014 06:05
0
4.9K
56
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
11KThread•14.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya

