Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AlicyaAvatar border
TS
Alicya
*** (THREAD RAMAI) *** Inilah Curhatan Nyamuk kepada Manusia
Quote:

Mungkin kedengarannya agak lebay tapi ane berusaha menangkap sinyal dari nyamuk selama ini.



Pasti kita pernah digigit nyamuk, bahkan kita pernah membunuh nyamuk? Namun kita tak pernah mencoba berpikir tentang nyamuk itu sendiri.
Baiklah gan kini ane akan bertindak sebagai nyamuk.



Yang terhormat manusia!
Sudah berapa tahun kami mengisi bumi ini mulai dari desa ke kota. Siang dan Malam pun kami lalui demi bisa hidup enak. Kami rela tidur di mana saja! tapi sayang sekali, baik rakyat miskin maupun kaya bagi kami sama saja. kami ke rumah manusia kaya dan keracunan akibat menghirup racun dari baygon, atau sejenisnya. Kami ke rumah rakyat miskin pun menciup asap racun dari obat nyamuk.




Kami capek harus terbang memilih rumah yang pas untuk kami mendapat makanan. Mungkin memang berat hidup ini karena kami seringkali melihat manusia menangis di malam hari, karena ditolak perusahaan bekerja atau masalah pribadi. Di saat itu kami manfaatkan kesempatan untuk menghisap sari makanan yang lezat bagi kami.

itu lah pekerjaan kami. dan kami harus berjuang keras untuk mendapat makanan terlezat. kami hinggap dari yang satu ke yang lain. kami tak peduli kalian punya penyakit atau tidak. dan kami tak peduli kalian anggota DPR, polisi, pejabat, bahkan orang semiskin apapun adalah target operasi kami.

Mungkin kalian tak mengetahui, bahwa kami juga punya lembaga akademi nyamuk indonesia. Kami mendapat training yang sangat dahsyat dari sesepuh yang udah puluhan tahun berpengalaman bekerja. kami dididik dan dispesialisasikan ke dalam kelompok target operasi:

√ kelompok anak-anak
√ kelompok remaja
√ kelompok dewasa
√ kelompok kaya
√ kelompok miskin

Kami tentunya sengaja melakukan itu agar prosedur kerja kami lebih teratur. kami juga membagi per rumah kecuali jika rumah itu punya alat anti nyamuk, jadi harus kami blacklist dari daftar kami.

Kami mengakui setinggi-tingginya usaha kami mendapat pendidikan dan training, kalian manusia tetap tak mau menghargai pekerjaan kami. kalian malah memproduksi alat ini:



Kami makin bingung dengan inovasi kalian yang sangat cepat. Bahkan berita tv kami makin banyak melaporkan korban nyamuk tewas akibat kalian wahai manusia.
Di saat kami mencoba memahami teknologi kalian yang terbaru, kami kembali dikagetkan dengan penemuan terbaru kalian. Kami pikir, kami telah berhasil mengantisipasi penjualan raket itu. karena beberapa profesor kami telah menambahkan training khusus menghindari pukulan raket nyamuk. ternyata kalian diam-diam mengoleskan racun di kulit kalian:



Kami teracuni dan mati di tempat. Beberapa tim surveyor dan research kami kurang cepat dibanding kalian. Kami hanya mengandalan sayap kecil ini sedangkan manusia punya kendaraan otomatis.

Wahai manusia STOP membunuh kami. mengertilah bahwa memang menghisap darah merupakan pekerjaan kami. Kami mau makan apa kalo gagal? Kami masih bisa terima kalau kalian marah dan refleks menepok sebagian dari kami karena itu kami anggap sebagai kecelakaan kerja. tapi jika kalian memakai bantuan, kami tak terima. ingat manusia, demi Tuhaaaan!!! sampai kapanpun kami akan terus berusaha keras mencari makanan kami di tubuh kalian!!!

emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh Alicya 13-08-2013 05:18
0
6.3K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.