Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ranichl94Avatar border
TS
ranichl94
Just My Opinion
Just My Opinion

Kasian banget agan yang punya pacar.. Agan semua pada gak nyadar apa?? Agan tu cuma di jadiin sopir pribadi, kalo ngak ojeg gratis, mungkin bisa aja cuma dijadiin ATM berjalannya. Buat apa coba?? Gak ada gunanya, mereka tuh belom jadi tanggung jawab agan buat di nafkahin.

Kalopun aganwati yg punya pacar yang semua hal dibayarin aganwati (cowok matrealistis). Haduuuhh... Baru aja jadi calon imam, udah semua bergantung aganwati, apa2 aganwati yang bayarin. Gimana kalo udah jadi imam beneran? Gak ada tanggung jawabnya dong nantinya..

Aganwati yang punya pacar, mungkin aganwati fikir enak, semua gratis, semua gampang. Lagi dimana tinggal nelfon "Hallo sayang, jemput aku ya di anu". Tapi namanya zaman sekarang nothing free, defecate aja bayar. Mau2nya jadi wanita yang cuma dijadiin pelampiasan syahwat laki2 yang belom halal.
"Janganlah kamu mendekati zinah" ngedeketinnya aja gak boleh, apalagi kalo sampe zinah beneran. Na'udzubillah.

Apalagi kalo aganwati yang cuma di porotin sama pacarnya. Hmmm.. Ni lagi, belom jadi apa2 udah nyusahin. Yahhh.. Apa gunanya tu laki? Mending kalo dia bener2 nikahin aganwati (bener2 jodohnya). Lha kalo ngak? Udah duit aganwati abis, disentuh pula. Eh ternyata "Kayaknya kita emang udah ga cocok lagi, kita putus ya". (Alesan)

Kalo emang jodoh ngak bakal kemana kok. Yakin tulang rusuk tuh gak bakal ketuker.

Buat agan: Kalo agan suka sama wanita, mampu langsung nikahin. Kalo belom ta'aruf aja dulu. "Jika kamu menyukai lawan jenis mu, maka nikahilah jika kau mampu, tapi jika belum maka tundukkanlah pandanganmu, dan berpuasalah. Karena puasa adalah perisai baginya"

Dan untuk aganwati: Wanita tuh emang lemah, tapi mampu melakukan hal yang besar. "Suatu negara bisa runtuh hanya karena satu wanita". Dan wanita tuh berharga dan mahal, maka janganlah kau murahkan dirimu hanya untuk nafsu sesaat. "Seindah2 perhiasaan adalah wanita shaleha"



Kalo agan/aganwati fikir :

"Gak papa lah pacaran, mumpung masih muda"

Lha emang agan/aganwati fikir usia agan/aganwati bakal sampe tua? Umur kan ngak ada yang tau..

"Kalo cuma pacaran mah gak papa kali, kan milih2 biar dapet pasangan yang bagus"

Ngapain agan/aganwati cape2, susah2, buang2 waktu nyari yang bagus. Perbaiki aja diri sendiri, sikap agan/aganwati, kepribadian agan/aganwati, bahasa agan/aganwati. "Jodohmu adalah cerminan akan dirimu"

"Gak papa lah bayarin pacar, itung2 amal"

Ngapain ngasih orang yang mampu? Panti asuhan yatim piatu banyak kok. Anak gelandangan di jalan ngak keitung. Kalo ngak, mending agan/aganwati masukin ke kotak amal mesjid. Kan lumayan tuh, itung2 nabung amal buat di akhirat.

"Asal seru lah, dari pada bosen monoton kerja/kuliah/sekolah mulu"

Cari hiburan kok yang maksiat... Mending waktu senggang agan/aganwati pake buat deketin diri kepada-Nya.

Yang jelas, gak usah khawatir gak dapet jodoh. Karena semua orang itu pasti punya tulang rusuk masing2. Orang yang ... ma'af ... orang cacat aja dapet jodoh, apalagi kita (sempurna fisik). Insya Allah...

Allah not give u what u want, but Allah will give something who u need.. Believe it... emoticon-Smilie
Diubah oleh ranichl94 01-09-2013 03:03
0
1.4K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.