Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

usmnAvatar border
TS
usmn
[kenape] cerita lucu waktu ane kecil :ngakak
hay semuanya ane mau share kejadian lucu nih waktu ane masih kecil dulu jadi ga mungkin repost. sorry ya kalo misalnya ga lucu hhehehe maklum gw maih newbie dalam dunia lawak emoticon-Ngakak. ini diawali waktu ane mau main bola sama temn2 ane, tapi temen2 ane ini umurnya beda 5tahun dari ane yang pasti ane masih sd sedangkan mereka udah pada smp. jadi gw yang paling kecil diantara mereka. kami (ceileh kami emoticon-Big Grin) main sekitar 8 orang, masing2 nama temen2 ane ini (ane sebutin insialnya aja ya) J, M, K,D, Z, ane sendiri, A & E. kami main bola di lapangan tepatnya di lapangan parkir mobil di salah satu gedung daerah Jakarta selatan. kami emang biasa main disini tiap sore hari sabtu dan minggu atau hari libur kantor karena ga ada mobil parkir ada sih yang parkir tapi suma 1-3 mobil aja dan lapangannya masih luas buat kami main bola.
sebelum kami mulai main bola kami biasa pemanasan dulu, waktu itu latihan tendangan. jadi tending bola buat kenain huruf P (ditempat parkir kan pasti ada huruf P nya kan. nah jadi tuh semua masing2 pada nyoba nendang dengan jarak 20meter (kalo ga salah, kurang lebih segitu lah ya) dari tempat bola, tinggi huruf P nya itu sekitar 2meteran tapi sayang ga ga ada tendangan yang berhasil mengenai huruf P itu termasuk ane. ada sih yang hampir2 kena tapi ga ada yang pas kena tepat sampe bunyi DUEEEEEENNNNNGGGG.
karena bosen akhirnya kami putuskan untuk menghentikan percobaan itu dan memilih untuk mulai main. kami pun mulai gambreng tuh kumpul, tapi 1 yang maih tetep nyoba nendang2 terus yaitu si M kami panggil2 juga tetep aja bilang "udah lo duluan aja" karena kan jumlah kami 8 orang kalo M ga ikut jadinya ganjil. akhirnya ya udah lah diemin aja dia jadi anak bawang nanti hahaha masuk ke tim yang kurang 1 orang. ketika kami lagi ayik gambreng tau2 si M ini teriak2 sambil loncat2 "kenape, kenape, kenape" nah terus si K ini nanya "lo kenape M?" kata si M sambil seneng gitu jawab "tadi gw kenape" kata si K "iya lo kenape teriak2 ga jelas?" si M tetep aja seneng kegirangan sambil loncat2 gitu. akhirnya kita terusin deh gambreng lagi. setelah gambreng kita samperin si M nanya K kenape lo tadi M? si M jawab tadi gw nendang terus kenape kami baru ngerti ternyata maksud dari si M itu kena huruf P dia teriak2 kena P maksudnya gitu terus kami pun ketawa2 kirain si M tadi kenapa taunya kaya gitu toh.


semua yang udah mampir jangan lupa kunjungi thread ane yang lain ya, kapan2 ane ketik lagi deh cerita2 lucu yang lian hehehe. jangan lupa ninggalin komeng dan bantu rate ya emoticon-Malu


Spoiler for :
Diubah oleh usmn 31-03-2015 22:34
0
10K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.