Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mojokyokAvatar border
TS
mojokyok
Dosen UMY Lecehkan Islam Heboh di Facebook
Dosen UMY Lecehkan Islam Heboh di Facebook


POJOKSATU.id, JAKARTA – Seorang dosen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) menghebohkan Facebook setelah membuat status yang dinilai melecehkan Islam. Dosen tersebut menggunakan akun Musa Mustika untuk menulis status bernuansa hinaan kepada Islam.

Berdasarkan penelusuran pojoksatu.id, Musa Mustika adalah nama pena dari Muhammad Shodiq yang tercatat sebagai Dosen Fakultas Agama Islam di Universitas Muhammadyah Yogyakarta. Muhammad Shodiq dikenal sebagai seorang penulis, editor dan penerhemah buku-buku agama, filsafat dan psikologi.

Status dosen tersebut sontak menuai kecaman dari para Facebooker. Bahkan, mereka mengancam akan melaporkan akun Musa Mustika ke pihak kampus.

“Saya pernah mengingatkan dia, nanti saya hubungi FIA UMY biar dipecat jadi dosen di sana, biar nggak bikin kisruh,” tulis akun Sangadi EM.

Beberapa netizen lain berharap Musa Mustika kembali ke ajaran yang lurus dan tidak menyebarkan paham yang menyimpang.

“Semoga cepat sadar dan kembali ke ilmu paham yang benar Pak Musa Mustika,” tulis akun Imamia S. Aisyiana.

Akun Musa Mustika kerap menuliskan paham-paham menyimpang, sebut saja belum lama ini akun tersebut memposting tulisan yang menghalalkan pernikahan sesama jenis menurut syar’i Islam.

Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada pihak yang melaporkan akun Musa Mustika ke pihak berwajib atas penistaan Agama.

Berikut postingan kontroversial akun Musa Mustika:

Aku merasa kasihan kepada para peziarah haji & umrah. Niatnya ibadah memenuhi panggilan Allah, tapi uang yang dihamburkan di Tanah Suci malah dipakai oleh Kerajaan Saudi untuk membunuhi perempuan & anak2 di Yaman, mengekspor paham Wahhabi ke seluruh dunia, dsb.

Mungkin ada baiknya kalau ISIS benar2 menghancurkan Kakbah, supaya orang2 Islam tidak lagi menyembah Batu Hitam dan agar kaum Muslimin lebih mencintai perempuan & anak2.

‪#‎TerimaKasih‬ (EF)

SUMUR BATU

Saking tingginya filsafat nih orang emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh mojokyok 03-04-2015 18:45
0
12.5K
143
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.