bonta87Avatar border
TS
bonta87
(Yusril kalah nih)PTUN Tunda SK Menkumham, Agung Laksono Pilih Eggi Jadi Kuasa Hukum?
Mantan kuasa hukum Komjen Pol Budi Gunawan, Eggi Sudjana menemui Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono di Kantor DPP Partai Golkar. Eggi mengaku ada urusan pribadi dengan Agung.

"Saya cuma ada urusan yang harus saya bicarakan, soal kasus hukum. Tapi tidak ada kaitannya dengan ribut-ribut ini (kisruh Golkar)," ujar Eggi singkat di Kantor DPP, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (2/4/2015).

Eggi menegaskan dirinya hanya membicarakan suatu kasus dan jauh dari perseteruan Partai Golkar yang sudah berlangsung selama enam bulan terakhir. Dia juga membantah, dirinya ditunjuk sebagai penasehat hukum untuk menghadapi proses peradilan dan hukum yang diajukan kubu Aburizal Bakrie.

"Kalau saya ditunjuk, saya enak bicaranya dengan rekan media," tukas dia.

Pantauan Metrotvnews.com, Eggi yang mengenakan kemeja cokelat itu, tiba-tiba keluar dari ruang kerja Agung di lantai dua. Dia muncul, saat azan maghrib berkumandang. Dia turun mengenakan lift dan langsung menembus hujan gerimis ke sebuah mobil Pajero hitam.

Sebelumnya dikabarkan, Agung Laksono tengah mendera proses hukum. Di antaranya adalah putusan sela Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta yang menunda pemberlakuan SK Menkumham tentang pengesahan kepengurusan DPP versinya.

Kemudian, Kabareskrim Polri Komjen Pol Budi Waseso mengatakan pihaknya sudah menetapkan dua orang tersangka dari kubu Agung yang diduga memalsukan dokumen untuk hadir dalam Musyawarah Nasional IX Partai Golkar, di Ancol, Jakarta.

Spoiler for Sumber Suci:


wah bahaya nih yusril bisa kalah kalau ketemu pengacara komjen BG apalagi kalau hakimnya hakim yg itu tu ......duduk dipojokan ah nunggu drama selanjutnya
0
4.5K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.