Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yudhipratama87Avatar border
TS
yudhipratama87
Jenazah Ngocol
emoticon-Takut


Di suatu daerah terpencil terdapat kejadian aneh dan menyeramkan. Salah satu penduduknya tiba-tiba meninggal dengan keadaan tangan kanannya kaku ke depan. Sang keluarga pun meminta bantuan kepada beberapa dukun sakti, hingga para ustadj.


Tak lama, seorang dukun sakti di panggil oleh si pihak keluarga jenazah. Lalu sang dukun menghampiri jenazah tersebut dan menggeleng-gelengkan kepalanya. "astaga..." ujar si dukun dengan tampang so iye emoticon-Ngakak. Lalu sang dukun pun membaca mantra cukup lama. Setelah membaca mantra, tangan jenazah yg kaku ke depan itu dipegang oleh sang dukun dan dipaksa untuk sejajar dengan tubuh. Tetapi keada'an sm saja, hingga si dukun tak sanggup lagi dan berkata "Saya angkat tangan, susah!!" dengan tampang sok iye lg emoticon-Ngakak


Lalu pihak keluarga tak mau keadaan seperti ini terus, sang ustadj pun di panggil oleh pihak keluarga. Lalu si ustadj pun menghampiri si mayat lalu berdoa dan melantunkan ayat-ayat suci. Namun keadaan masih tetap sama, sampai si ustadj berkata "astagfirullohh, hmmm"

Keadaan keluarga si jenajah pun semakin berduka. Tak lama datang anak kecil menawarkan diri untuk membantu keluarga jenazah. Lalu si keluarga jenazah pun merasa tak yakin dengan tawaran si anak kecil tsb. Lalu dengan berat, si keluarga jenazah mempersilahkan si anak kecil tersebut membantunya. Lalu si anak kecil tsb mendekati mayat dan berbisik kepada mayat "kita mainan yuk?". Lalu keluarga jenazah dan warga sekitar melihat si anak kecil mencoba utk membantu malah disambut dengan ketawaan melecehkan si anak kecil tsb. Lalu dengan nada lantang si anak kecil tersebut berkata "Cang kacang panjang yg panjang jadi...", tiba2 mayat tsb tangannya turun dan sejajar dengan tubuhnya kembali.


Sekian dan terima kasih heheh emoticon-Ngakakemoticon-Takutemoticon-Takut
0
2.3K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.