Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibmt40Avatar border
TS
ibmt40
Angkot Misterius diBogor
Angkot Misterius diBogor


Hati- hati kalo lewat Jl. Sukasari - Padjajaran , ada "Angkot Misterius". Jangan sampe kejadian tersebut terulang pada diri agan-agan.
Begini ceritanya, tepatnya Malam Jum'at, kira-kira jam 10 malam, ada seorang cewe naek angkot 09 jurusan Sukasari - Warung jambu/Ciparigi. Duduk dikursi depan dekat supir .Di dalam angkot itu cuma ada dirinya tanpa penumpang lain, tidak biasanya malam itu sangat sepi ditambah hujan gerimis. Saking capenya karna abis kerja lembur si cewe itu gantuk dan ketiduran, pas di jalan yg sepi cewe itu terbangun karena ngerasa angkot tersebut jalannya pelan banget . Pas matanya terbuka, perempuan itu langsung melirik ke arah kemudi. Betapa kagetnya pas melihat ke samping ga ada orang, "koq angkot maju tapi ga ada supirnya".
Tanpa menunggu lama, cewe itu langsung teriak-teriak minta tolong sambil menjerit. Cewe itu langsung buka kaca jendela mau minta tolong siapa tau ada org yg lewat, pas kaca dibuka cewe tambah kaget,,
karena ada kepala nongol dari luar jendela sambil ngomong "GANDENG SIAH !!!! jojorowokan wae' teu nempo aing ripuh ngadorong angkot,, MOGOK yueuh mogok........ "

0
2.8K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.