chanymaiaAvatar border
TS
chanymaia
Pemain Dota Genius Umur 15 Tahun membawa pulang $ 1.2 Juta dollar
Spoiler for cek repost::




Inigame.com. Dengan berakhirnya Dota 2 Asia Championship 2015 pada 9 Februari 2015 lalu, Syed SumaiL Hassan berhasil membawa teamnnya Evil Genius (EG) menjadi juara pertama dalam tournament terbesar kedua dalam sejarah Dota ini, Sumail yang berhasil mengalahkan Vici Gaming (VG) 3-0 pada grand finals DAC 2015, dan membawa hadiah lebih dari $1.3 Juta dollar untuk teamnya dan $250,000 dollar untuk dirinya sendiri.








Bahkan Sumail dinominasikan sebagai salah satu pemain berbakat dalam acara ini. Pada usia 15 tahun, ia dapat membuktikan bahwa Sumail dapat bersaing dengan pemain tengah dari team lainnya, dan mengalahkan mereka dengan hero pilihannya Storm Spirit.

Spoiler for Profil doi ::


Sumail – sang bocah 15 tahun yang dipercaya oleh dedengkot EG – Fear untuk mengurusi mid lane. Siapa yang mengira, remaja yang bernama asli – Sumail Hassan Syed dari Pakistan ini ternyata menjadi bintang baru di turnamen DOTA 2. Belum pernah mengenyam karir professional gaming sama sekali, Sumail memperlihatkan performa yang begitu solid, apalagi ketika memegang Storm Spirit, Tinker, atau Invoker sebagai hero utama. Dengan uang hadiah yang kemungkinan dibagi atas 5 bagian sama besar dan ekstra biaya management, Sumail tampaknya berhasil membawa pulang lebih dari 2 Miliar Rupiah dari event bergengsi ini.

15 tahun, juara, dengan hadiah ratusan ribu USD? Now that is talent!

interview Sumail w/ Gosugamers:


Bdw ane ngefans ama ni bocahemoticon-Malu (S), masih bocah tp dah bisa dapet juara se-Asia emoticon-Malu (S)

emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)



Bdw ane sebagai penonton ngerasa kasihan juga dia gak punya teman bergaul,kegiatannya sehari-hari cuma sekolah-maen Dota-Tidur emoticon-Cape d... (S)emoticon-Berduka (S) tapi kalo diliat dari cara dia di interview keliahatan sekali memang cerdas, pede,cuek dan gak menganggap kalo maen Dota itu mengganggu studinya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
tapi ane salut ma doi, intinya biarlah orang menilai seperti apa dia, tapi dia bisa membuktikan kalau dia memang seorang profesional gamer yg membawa dia dan teamnya ke kancah internasionalemoticon-Kiss (S)
bagaimana dengan Indonesia??emoticon-I Love Indonesia (S) semoga suatu saat ada ya yg bisa membawa nama harum gamer Indonesia seperti Sumailemoticon-Blue Guy Peace

Maaf y gan klo berantakan,,abis ane ngefans ma doi *gak nyambung*





klo berkenan bagi cendol y gansemoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Kiss (S)

SUMBER : http://www.inigame.com/syed-sumail-h...umur-15-tahun/
SUMBER : http://dota2-indonesia.blogspot.com/...d-team-eg.html
Diubah oleh chanymaia 02-04-2015 07:27
0
5.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
Online GamesKASKUS Official
16.3KThread4.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.