Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukangonlenAvatar border
TS
tukangonlen
JET, Nama Monorel Jakarta
JET, Nama Monorel Jakarta
JET, Nama Monorel Jakarta


PT Jakarta Monorail telah mengumumkan pemenang lomba pemberian nama monorail yang dimulai pada Rabu, 19 Juni 2013 dan diadakan selama sebulan. Nama monorael yang menjadi pemenang dan menyingkirkan 20 pesaing lainnya adalah Jakarta Eco Transport Monorail (JET) dengan pemilih (voters) lebih dari 4.500 dalam kampanye pemilihan suara interaktif.

Direktur Pengembangan Usaha dari Ortus Holding Limited, Banyu Biru Djarot mengatakan kegiatan ini merupakan suatu ajakan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilihan nama dan identitas dari monorail Jakarta. "Yang terpenting, JET menjadi sebuah nama yang dapat merepresentasikan perkembangan kita sebagai sebuah kota dan bangsa," ucapnya saat upara penutupan pameran Jakarta Monorail di Monas, Minggu, 14 Juli 2013.

Ia menuturkan kompetisi interaktif yang terbuka bagi masyarakat Jakarta diikuti lebih dari 13 ribu peserta dan lebih dari 150 ribu suara. Pemenang lomba ini, mendapatkan hadiah berupa ipad mini dan tiket "emas" yang digunakan untuk naik monorel seumur hidup.

Adapun untuk pemenang juara dua, Nusantara Trans Rapid (NTR) pemilih sebanyak 4.392 dan juara tiga Jakarta Fast Line (JFL) pemilih sebanyak 2.112. Juara dua mendapatkan tiket perak dan juara tiga mendapatkan tiket perunggu serta hadiah-hadiah lainnya.

Selanjutnya, untuk groundbreaking proyek monorel, lanjut Banyu, dijadwalkan dimulai pada 16 Oktober 2013.

SUMBERNYA
0
2.9K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.