a70n98Avatar border
TS
a70n98
Pesta Rakyat: Disediakan Makan Gratis Sampai Puas Usai Jokowi-JK Dilantik
Disediakan Makan Gratis Sampai Puas Usai Jokowi-JK Dilantik



Ilustrasi/Paguyuban Tukang Bakso Seluruh Indonesia (PTBI) mendeklarasikan dukungannya kepada capres-cawapres Jokowi-JK dalam ajang Pilpres 2014 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/6/2014). Sekitar seratusan tukang bakso seluruh Indonesia dan perwakilannya sengaja datang ke Jakarta untuk mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan Jokowi-JK. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Koordinator Kirab Budaya Rakyat, Jay Wijayanto, menuturkan pesta rakyat akan digelar setelah pelantikan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2014 nanti.

"Kirab budaya rakyat yang akan disiapkan dua kereta kencana bagi Jokowi-JK yang akan disiapkan di pojok Hyatt (Hotel Grand Hyatt)," ujar Jay saat konferensi pers di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Ranu (15/10/2014).

Dalam pawai tersebut akan dimeriahkan oleh beberapa kesenian, karnaval batik, sepeda ontel, dan perwakilan dari seluruh daerah di Indonesia.

Jay mengatakan, kirab budaya tersebut akan juga akan menyediakan beberapa makanan tradisional. Diantaranya bakso, siomay, ketoprak dan makanan lainnya dengan tema "Makan Gratis Sampai Habis."

"Karena kegiatannya masif, pengunjung dipersilahkan untuk memilih tempat. Ada terkonsentrasi di Istana Negara, Monas dan di Bunderan Hotel Indonesia," kata Jay.

Mengatasi gangguan kemacetan pada saat kirab budaya, Jay mengatakan telah mempersiapkan skenario untuk mengantisipasi kemacetan. Panitia berencana untuk meminimalisir kemacetan dengan satu jalur sebelah kiri dari arah jalan Sudiaman pada saat kemacetan.

"Kita telah koordinasi juga untuk kebersihan saat karnaval digelar," kata Jay.

Sumber:
http://www.tribunnews.com/nasional/2...wi-jk-dilantik


Ayo, hadir ya..... Semua di undang tanpa dibeda-bedakan dari manapun dan siapapun..... ini pesta Rakyat...... emoticon-Big Grin

"MAKANAN GRATIS SAMPAI HABIS" SAAT PESTA RAKYAT..... NO BACANG... emoticon-Ngakak

Mantabs Gan Jay Wijayanto, Koordinator Kirab Budaya Rakyat..... Baru kali ini ada pesta Rakyat yang seperti ini..... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

NB: Pesan untuk yang hadir harus menjaga kebersihan, buanglah sampah pada tempat yang sudah disediakan dan jangan menginjak-injak taman + tanamannya, serta jangan merusak fasilitas umum, karena untuk kepentingan bersama dan dibangun mengunakan duit Rakyat. Terima kasih... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh a70n98 15-10-2014 14:48
nona212
nona212 memberi reputasi
1
6.5K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.