Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heidycutebabbezAvatar border
TS
heidycutebabbez
5 Olah Raga untuk Jantung
Kita berolah raga untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Karena dengan kurangnya aktivitas fisik yang tidak disertai makanan yang seimbang dapat meningkatkan resiko serangan jantung.

Oleh karena itu tingkatkan kualitas hidup Anda dengan mulai berolah raga. Berikut ini adalah 5 Olahraga yang memperkuat kesehatan jantung dan tubuh Anda.

Jalan Kaki
Hal yang mudah kita lakukan tapi jarang sekali kita jalani karena kemajuan teknologi. Kini aktivitas berjalan kaki sudah digantikan dengan adanya sepeda motor dan mobil. Oleh karena itu, sediakanlah waktu untuk berjalan kaki 20-30 menit setiap hari.

Lari
Olah Raga ini dapat memperkuat kesehatan jantung Anda. Selain itu olah raga ini juga dapat membantu membakar kalori lebih cepat dan lebih banyak. Oleh karena itu ia dapat mengurangi berat badan secara efektif dan alami.

Berenang
Berenang adalah olah raga yang jauh lebih menyenangkan untuk dijalankan. Bahkan untuk orang yang memang hobi berenang, mereka akan melakukannya tanpa paksaan. Olah raga ini selain memperkuat kesehatan jantung, ia juga memperkuat otot-otot yang ada di tubuh.

5 Olah Raga untuk Jantung

Bersepeda
Sama halnya seperti renang, banyak orang beranggapan bahwa olah raga ini adalah olah raga yang menyenangkan untuk dilakukan. Dan olahraga ini juga berguna untuk memperkuat otot dan persendian pada kaki.

Olahraga Kombinasi
Bila kita hanya melakukan satu jenis olahraga, maka lama-kelamaan akan muncul kemungkinan bahwa Anda akan mulai bosan. Untuk itulah disarankan untuk mengantur olahraga harian kita dengan menggabungkan beberapa jenis olah raga. Hal ini dilakukan untuk menghalau kebosanan, dan yang paling penting untuk menjaga kesehatan jantung.

Pilihlah aktivitas Olah Raga yang sesuai dengan kemampuan serta waktu Anda. Yang terpenting adalah dengan terus kita beraktifitas fisik, makan kesehatan jantung pun akan tetap terjaga.

Sumber
0
2.9K
38
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.