Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dhaniswara354Avatar border
TS
dhaniswara354
[Dhaniswara354]DAFTAR SITUS PTC TERPERCAYA, MASUUK GAN :D
Quote:




Assalamualaikum wr wb... Salam sejahtera untuk kita semua emoticon-Smilie

Selamat datang di thread ane gan, terimakasih udah mampir, sering-sering balik kesini yaa emoticon-Big Grin

Pada kesempatan kali ini ijinkan ane membahas mengenai Situs PTC(Pay To Click) yaitu situs periklanan online yang memberikan kesempatan kepada advertiser (pengiklan) untuk mempromosikan iklan produk/jasa mereka sekaligus juga memberikan kesempatan kepada visitor (pengunjung) untuk mendapatkan informasi peluang bisnis online terbaru dan mendulang dolar dari setiap click yang dilakukannya.

Bagi agan yang memiliki produk /jasa yang ingin dipromosikan secara online atau semisal agan menjadi affiliate marketer, reseller online atau network marketer yang mempromosikan produk/jasa pihak ketiga, agan bisa memanfaatkan situs PTC sebagai alternatif mendapatkan visitor. Biaya pasang iklan (advertising) di PTC cenderung lebih murah dibandingkan metode online advertisement lainnya, clickthrough dan conversion rate juga cukup lumayan jika iklan yang ditampilkan menarik dan masih fresh (belum banyak orang lain yang mempromosikan), sehingga hasil pemasaran online yang didapatkan juga akan lebih baik.

Bagi agan yang mencari tambahan penghasilan online, agan bisa mendaftar menjadi member secara gratis dan melakukan click iklan rutin harian untuk mendapatkan bayaran berupa dolar. Memang nilai dolar per click kita sendiri sangat kecil (berkisar 0,001 - 0,02 dolar per click) tapi jika kita menjadi visitor sekaligus investor maka kita bisa punya banyak referral yang mana jika referral kita aktif maka faktor pengali (multiply factor) bisa membuat dolar yang masuk ke akun kita bernilai besar. Sudah ada orang-orang yang mengandalkan PTC sebagai sumber penghasilan utama untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, mereka bisa meraup ribuan dolar per bulannya, silahkan googling aja mengenai ini. Kalo mereka bisa, maka pasti kita juga bisa.

Menjadi investor di PTC bisa dengan beberapa cara:
- Kita menawarkan orang lain (secara online maupun offline) untuk join di PTC melalui link referral kita, dengan jalan ini kita akan dapat Direct Referrals (DR). Setiap klik dari DR akan menghasilkan komisi buat kita emoticon-Big Grin
- Kita menyewa referral yang disediakan oleh PTC dengan harga sewa per bulan berkisar $0,15 sampai dengan $0,3 per referralnya, dengan jalan ini kita akan mendapatkan Rented Referrals (RR). Hanya saja kalo ane boleh kasih saran, jangan menyewa RR kalo kita belum jadi member Premium/Gold, karena nilai komisi per click jauh lebih kecil kalo kita masih menjadi member Standart. bila dihitung-hitung antara pengeluaran dan pemasukan bisa lebih banyak pengeluarannya. emoticon-Cape d... (S)

Ane pribadi tertarik mengikuti PTC karena beberapa alasan:
- Ane membutuhkan income extra selain dari gaji untuk membayar segala macem pengeluaran rumah tangga ane emoticon-Big Grin
- Ane suka browsing mengenai peluang bisnis online terbaru, disamping mendapatkan info dari kaskus ane juga sering dapet info dari PTC.
- Ane suka menjadi investor online, karena bisa dilakukan dimana saja seperti dari rumah atau dari kantor sambil bekerja, asalkan ada komputer/laptop/gadget yang terkoneksi dengan internet.
- PTC merupakan peluang menghasilkan uang secara online yang relatif mudah dan nyaris pasif karena tugas kita cukup click iklan secara rutin harian.

Ane disini cuma menampilkan PTC yang menurut ane bener2 bisa diandalkan, bukan sekedar asal comot, tapi bener2 pilihan, sudah melalui tahap ujicoba untuk diri ane pribadi, sehingga insyaAllah agan tidak salah klo bergabung dengan PTC di thread ini! emoticon-2 Jempol

Berikut daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya versi ane, bagi yang udah join ane ucapin selamat berjuang, bagi yang belum silahkan join dengan cara meng-KLIK BANNER dibawah ini dan isi form registrasi, dapatkan RCB 50% dari ane untuk setiap klik agan.

PROBUX

Quote:


NEOBUX

Quote:


CLICKFAIR

Quote:


Spoiler for kontak ane:


Happy clicking yaa gan! emoticon-Big Grin

Disclaimer

- Investasi Online di PTC termasuk investasi beresiko tinggi sebanding dengan tingkat profit yang bisa dicapai, maka hanya investasikan dana nganggur agan saja, jangan sampai dana untuk kebutuhan hidup sehari-hari agan pakai.
- TS tidak bertanggungjawab atas segala resiko yang mungkin terjadi, agan bertanggungjawab terhadap keputusan diri agan.
Diubah oleh dhaniswara354 10-09-2013 05:27
0
1.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / AutosurfKASKUS Official
20.2KThread1.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.