Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Buntut Keributan di Trisakti, Beredar adanya Isu Serangan Bersambung


Pembantu Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Trisakti Hein Wangania membantah keterlibatan mahasiswanya dalam peristiwa tawuran pada Selasa (31/3/2015) sore. Hein menerangkan, kejadian itu terjadi antara mahasiswa Universitas Pancasila dengan mahasiswa Institut Sains Teknik Nasional (ISTN) akibat pertandingan futsal Liga Teknik Industri (LTI).

“Posisi Trisakti hanya sebagai panitia futsal yang coba menengahi, itu keributan di antara mereka, tapi kenapa malah anak-anak kita yang kena pukul,” jelas Hein saat ditemui Infonitas.com di ruang kerjanya lantai 9 Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (1/4/2015).

Lebih jauh Hein memaparkan, setelah pertandingan LTI antara ISTN melawan Pancasila, mahasiswa ISTN berkumpul di Universitas Tarumanagara. Tanpa sebab yang jelas, lanjut Hein, tiba-tiba mahasiswa ISTN melempari mahasiswa Trisakti dengan batu yang menyebabkan sejumlah mahasiswa dan kaca mobil pecah.

“Setelah kejadian saya telepon Wakil Rektor ISTN guna berkoordinasi,karena isu yang beredar mahasiswa ISTN akan menyerbu Trisakti kembali,” ujarnya.

Hein menambahkan, sejak kejadian kemarin sore, pihaknya merapatkan barisan terkait isu serangan lanjutan. Tak hanya mahasiswa, alumni Trisakti pun merapatkan barisan.

Sumber: http://www.infonitas.com/megapolitan...1#.VR0riI7TDrM

nahh lho masih ada sambungan harusnya jangan samapai kaya gni buat citra pendidikan jdi jelek emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh infonitascom 02-04-2015 11:44
0
4.3K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.