Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wonkcilikbangetAvatar border
TS
wonkcilikbanget
(mana yg bocor ?) Prabowo-Hatta Janji Rp 1 M per Desa, Jokowi-JK Janjikan Rp 1,4 M
(mana yg bocor ?) Prabowo-Hatta Janji Rp 1 M per Desa, Jokowi-JK Janjikan Rp 1,4 M
Jakarta - Pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta menggaungkan program anggaran Rp 1 miliar per desa di seluruh Indonesia bila terpilih. Kini, Jokowi-JK menebar spanduk bertuliskan janji pemberian anggaran rata-rata Rp 1,4 miliar untuk setiap desa.

Seperti yang terlihat di akun twitter anggota tim pemenangan Jokowi-JK, Budiman Sudjatmiko, Rabu (27/6/2014), ia menjadikan janji anggaran Rp 1,4 miliar per desa tersebut sebagai gambar profil akun twitternya. Di situ tertulis "Jujur Laksanakan UU Desa, Rata-rata Rp 1,4 Milyar Untuk Setiap Desa (sesuai dengan rumusan Pasal 72 UU Desa). Jokowi Adalah Kita".

Senin (23/6) Budiman memasukkan beberapa draft spanduk tersebut dalam akun twitternya dan memperbolehkan para pendukung dan simpatisan Jokowi-JK untuk mencetak sendiri. Setidaknya ada 4 macam spanduk UU Desa ini dengan menyertakan foto Jokowi memakai baju kotak-kotak dio sebelah kiri.

"Pecinta #Jkw_JK, ada 72.944 desa! Menangkan No 2 dgn mengunduh desain & memasang spanduk komitmen #Jkw_JK utk desa!," tulis Budiman dalam akun twitternya, Senin (23/6).

Sejak ia mengunggah gambar spanduk tersebut, banyak akun twitter yang mendownload gambar itu, dijadikan spanduk lalu, dipasang di beberapa desa.

Tak hanya Budiman, akun twitter Jusuf Kalla (@Pak_JK) juga turut memasukkan gambar terkait UU Desa ini. Bersama gambar itu, tertulis komitmen Jokowi JK untuk memajukan desa bila terpilih.

"UU mengamanatkan bahwa setiap desa akan menerima Rp : 1,4 Milyar/tahun, Jokowi-JK siap Melaksanakannya!" tulis akun @Pak_JK, Senin (23/6).

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...njikan-rp-14-m


oh..kemarin yg janji 1 M ternyata bocor 0,4 M ya ?
bocor...bocor....untung ada jokowi emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh wonkcilikbanget 26-06-2014 04:30
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.6K
70
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.