Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chahbagoesAvatar border
TS
chahbagoes
Menteri Desa Marwan Jafar Adu Vokal dengan Iwan Fals #Mau Dong


Suara.com - Di ujung acara konser Iwan Fals dalam rangka peluncuran pendamping desa, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Marwan Jafar diajak berduet untuk menyanyikan lagu berjudul Bongkar sebagai penutup acara di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (31/3/2015).

Dengan menggunakan baju batik bermotif coklat, Menteri Marwan terlihat santai mengimbangi suara tinggi Iwan Fals. Para kepala daerah yang hadir pun memberikan aplaus kepada Menteri Marwan yang tidak canggung berduet dengan Iwan..

Diakhir lagu, Menteri Marwan memberikan orasi sekaligus motivasi kepada para pimpinan daerah untuk terus memperhatikan desa.

"Bapak-ibu sekalian lagu Iwan Fals menjadi inspirasi kita semua. Kementerian Desa, akan menjadi pioner dalam menyejahterakan masyarakat desa," ujar Menteri Marwan disertai iringan musik dari Iwan Fals, dalam pernyataan pers yang diterima suara.com.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Marwan juga berjanji untuk membawa Iwan Fals berkeliling ke desa-desa untuk memberikan motivasi kepada masyarakat desa.

"Nanti kita akan keliling-keliling ke tempat bapak-bapak, ibu sekalian untuk memberi motivasi, memberi pencerahan ke desa-desa," katanya.

Sebagai musisi yang memiliki kepedulian terhadap kondisi desa, Iwan Fals pun menyambut positif niat Marwan Jafar.

"Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi kita semua. Dan semoga dana desa sungguh bisa menjadi jawaban kita bersama," ujar Iwan.

Iwan Fals juga mengucapkan terima kasih karena telah diberi waktu kurang lebih satu jam untuk memberikan pesan-pesannya melalui musik.

Dalam kesempatan tersebut, Iwan Fals juga memberikan pesan kepada para pimpinan daerah untuk tidak lupa berbakti kepada rakyat. "Karena kalian berasal dari rakyat, seharusnya berbakti kepada rakyat," ujarnya.

Konser tersebut, kemudian diakhiri dengan acara foto bareng Menteri Marwan bersama Iwan Fals di atas panggung.

Sumber: http://www.suara.com/news/2015/03/31...n-lagu-bongkar
0
698
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.