Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TerazanaAvatar border
TS
Terazana
[[Calon Sepi]] Pro Rakyat "Presiden Jokowi bagikan 1000 traktor ke petani"
Dikutip dari Okezone.com

SOLO - Pulang kampung Presiden Joko Widodo selain akan blusukan ke Jawa Timur, mantan Gubernur DKI ini pun dijadwalkan akan blusukan ke Sukoharjo, Jawa Tengah.
Hingga saat ini, lokasi blusukan Joko Widodo di Sukoharjo belum diketahui dimana. Semula, Joko Widodo akan blusukan di Desa Majasto, Sukoharjo. Semula lokasi pertama yang akan disinggahi Jokowi adalah Majasto, Tawangsari, Sukoharjo.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 074 Warastratama Surakarta Mayor Joko Nugroho mengatakan jadwal Kepala Negara ke Sukoharjo lokasinya masih belum diputuskan. Dari jadwal yang diterima pihak Korem dari Biro Kepresidenan, sebelum ke Ngawi dan Sukoharjo, Presiden akan bermalam di rumah kediaman pribadinya.

"Baru keesokannya, beliau akan menuju ke Sragen untuk menyerahkan 1.000 traktor kepada para petani. Sebelum ke Sukoharjo melalui perjalanan darat, beliau akan singgah terlebih dahulu di Sragen,"papar Joko kepada Okezone, di Makorem, Solo, Jawa Tengah, Jumat (30/1/2015).

Menurut Joko, selama di Sragen, Kepala Negara hanya transit sebentar untuk salat dzhuhur serta makan siang yang telah disiapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen. Dari Sragen, Presiden kembali melanjutkan perjalanan menuju Sukoharjo untuk menemui para petani. "Di Sragen tidak ada agenda apapun. Beliau hanya transit sebentar sebelum ke Sukoharjo,"paparnya.

Selain bertatap muka dengan para petani, Presiden yang diperkirakan tiba di Sukoharjo sekitar pukul 15.30 WIB langsung akan melakukan panen raya perdana bersama para petani.

"Segala persiapan untuk kelancaran kegiatan Presiden telah dilakukan. Selain rapat koordinasi dengan instansi terkait, Pangdam IV/ Diponegoro Mayor Jenderal Bayu Purwiyono pun telah meninjau lokasi yang akan dikunjungi Presiden," pungkasnya.

(mrt)

Pos Ronda
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nah ini baru presiden pilihanku emoticon-Blue Guy Peace
Kalau yang kontroversial, mohon maaf ya pasti bukan salah pak Jokowi.
Kalau ga bener biangnya pasti dari si ibu dan si bapak dan menteri-menteri titipanemoticon-Malu (S)

Update Post ya, untuk tahu kisaran harga Traktor

Quote:


Jadi harga traktor merk KUBOTA, itu kisaran 5 jutaan sampe 25 jutaan
Diubah oleh Terazana 31-01-2015 01:04
0
15.4K
267
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.4KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.