Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Solo
  • [ FR ] Sparing Akbar Derby Jawa Tengah Futsal RegSem & Futsal3G Solo [ Reg Solo ]

nueseasonAvatar border
TS
nueseason
[ FR ] Sparing Akbar Derby Jawa Tengah Futsal RegSem & Futsal3G Solo [ Reg Solo ]
[ FR ] Sparing Akbar Derby Jawa Tengah Futsal RegSem & Futsal3G Solo [ Reg Solo ]

HT gan
emoticon-Belo
Spoiler for HT:




Assalammu 'alaikum Wr. Wb.
Berawal dari obrolan ringan temen² Futsal3G selepas futsal rutin tiap hari jumat... tercetus ide untuk dolan nglurug ke Semarang emoticon-Betty (S)[ karena Jogja sudah kita sambangi ], akhirnya saya beranikan diri WA RL Semarang cintasemarang untuk mencari tanggal yang pas emoticon-Takut (S). Setelah menimbang dan memilih akhirnya diputuskan tanggal 8 Maret 2015 di Urban Futsal & Kedai pukul 11.00-14.00 Fix Futsal3G akan nglurug ke Futsal RegSem emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Solo, 8 Maret 2015 pukul 06.00 pagi hari di palataran parkiran Stasiun Purwosari, teman² Futsal3G sudah berkumpul untuk berangkat bareng² naik bis menuju kota yang terkenal akan nikmat Lumpianya.. yaitu Semarang emoticon-Wowcantik. Pukul 06.30an semua personil sudah komplit dan siap untuk berangkat, namun sebelum berangkat kita berdoa dan foto² dulu biar greget emoticon-Ngakak (S).
Spoiler for Kumpul di Stasiun Purwosari:


Perjalanan Solo - Semarang ditempuh kira² 2 - 2.5 jam, di perjalanan Pak Bendahara membagikan doping nasi oseng bungkus tanpa sendok sebagai penyemangat agar saat pertandingan nanti tidak ada yang lemas emoticon-Hammer. Beberapa teman yang sudah pada kelaparan sepertinya langsung menyantap tanpa kompromi doping yang sudah disiapkan oleh Pak Bendahara sentfromheavenemoticon-Genit. Diperjalanan, ada yang tidur, selfie, gojek² yah sesuai dengan motto [FUTSAL & NYUKET REG.SOLO] 3G - Gojek, Guyub, Gajul²an [Prime ID Only!!] emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Di bis dalam perjalanan:


Akhirnya sekitaran pukul 09.40 rombongan kita sampai di TKP yaiut Urban Futsal & Kedai emoticon-Belo. Sebuah tempat futsal yang di padukan dengan kedai makan, sangat² recsel menurut saya tempatnya emoticon-Genit. 2 Lapangan yang pertama lapangan indor dengan bahan v-spot yang sangat nyaman dipakai, lapangan kedua merupakan lapangan outdor, sangat cocok untuk merasakan sensasi futsal malam² di lapangan outdor emoticon-Metal.
Spoiler for Datang di Urban Futsal & Kedai:

Dikarenakan jadwal sparing dengan Futsal RegSem pukul 11.00-13.00 dan teman² RegSem sendiri belum pada datang di TKP emoticon-Hammerakhirnya teman² banyak yang menunggu teman² dari Futsal RegSem dengan tiduran dan bersantai untuk memulihkan energi yang habis untuk gojek² gak jelas di perjalanan tadi emoticon-Ngakak (S).
Spoiler for Santai² Menunggu Sparing:

Jam menunjukan pukul 11.00 kurang... baik teman² dari Futsal3G maupun dari Futsal RegSem sudah mulai mempersiapkan diri untuk Sparing Akbar Derby terbesar Jawa Tengahyang paling fenomenal di Tahun 2015 ini emoticon-Ngakak (S). Seragam, Kaos Kaki, Sepatu.. siap menjadi senjata mereka untuk saling berebut bola dan mencetak goal emoticon-Metal.
Pukul 11.00 acara di mulai dengan pemanasan n foto bersama dulu, walaupun nantinya kita akan saling berebut bola di lapangan persahabatan n paseduluran tetap yang paling utama emoticon-Kiss (S)
Spoiler for Foto Bersama:

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Dan Kick Off pun dimulai pukul 11.15, Sparing di bagi setiap 15 menit ganti team, jadi biar semua teman² yang hadir baik RegSem maupun Futsal3G bisa merasakan bermain dalam event Sparing Akbar Derby terbesar Jawa Tengah ini emoticon-Ngakak (S).
Walaupun bertajuk Sparing namun para pemain bermain dengan sepenuh hati jiwa n tenaga dalam menghadapi pertandingan emoticon-Hammer. Saling berebut bola, saling jegal, saling shooting dan saling mengamankankan gawang dilakukan oleh semua pemain agar bisa memenangkan match yang berlangsung emoticon-Metal.
Setelah berjibaku di dalam lapangan selama 3 jam akhirnya skor akhir dimenangkan oleh Futsal3G Solo.

emoticon-rainbowRekap Pertadingan emoticon-rainbow

Spoiler for Rekap:


emoticon-rainbowSkor Akhir emoticon-rainbow
[ 7 ] Futsal RegSem vs Futsal3G Solo [ 28 ]


emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Spoiler for Futsal RegSem & Futsal3G Solo:


Selesai sparing,mandi dan bersih² badan dulu agar keringat n bau badan yang menempel hilang emoticon-Busa. Acara di lanjut dengan makan bersama di Warung Makan Selaras emoticon-Genit. Tempat nya lumayan menarik, model tempat nya seperti gubuk² dan lumayan sejuk [ apa karena semarang baru mendung ya hari itu? emoticon-Ngakak (S)]. Makanan hadir dan kami pun makan bersama², walaupun ayam nya cuma sekecil jempol, tapi tetap habis di santap emoticon-Hammer
Spoiler for Makan Bersama:

Selesai makan pukul 16.00 akhirnya kita pamit kepada teman² Futsal RegSem untuk segera pulang ke kota tercinta Kota Solo emoticon-Ngacir. Kurang lebih pukul 18.00 alhamdulillah kami semua sampai di Kota Solo dengan selamat tanpa ada halangan apapun emoticon-angel

Terima Kasih untuk sambutan hangat dari teman² Futsal RegSem emoticon-Kiss (S)
Terima Kasih kepada semua teman² Futsal3G yang sudah ikut hadir emoticon-Metal
Terima Kasih kepada semua teman² Futsal3G yang belum bisa ikut hadir namun ikut mensuport acara ini emoticon-heart
Terima Kasih kepada RL Reg Solo bsurandyyang kemaren berkenan hadir emoticon-Cendol (S)
Terima Kasih untuk Bapak Supir Bis dan Kernet yang sudah mau mengantar kita emoticon-Ngakak (S)

Maaf bila dalam pembuatan FR ini ada kekurangan n kesalahan, sampai ketemu di acara Futsal3G berikutnya emoticon-Metal emoticon-Kiss (S)
Waalaikum' salam Wr. Wb.

Diubah oleh nueseason 30-03-2015 06:47
0
24.7K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Solo
SoloKASKUS Official
623Thread750Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.