Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

YuukAvatar border
TS
Yuuk
Asus Zenfone 2 Dijual Secara Flash Sale?
Asus Zenfone 2 Dijual Secara Flash Sale?

Asus Zenfone 2, yang sudah ditunggu-tunggu kedatangannya akhirnya sudah dijadwalkan untuk mendarat di India pada April 2015 mendatang pada sebuah even khusus. Versi yang dipersiapkan untuk menjajal India adalah ZE551ML dengan RAM 4GB. Kehadiran Zenfone 2 ini akan segera menjajal persaingan dengan OnePlus dan Xiaomi MI4.

Asus tidak memberikan perincian mengenai tanggal peuncurannya secara resmi, dan hanya memberikan pengumuman bahwa device ini akan datang ke India pada bulan April. Dalam laporan yang diberikan oleh SMartPrix, Asus Zenfone 2 akan mendarat di India pada tanggal 13 April, dan hanya varian 4GB saja yang akan meluncur di India. Setidaknya untuk saat ini. Perkiraan harga yang diberikan adalah sekitar 20.000 rupee atau setara dengan 4,2 juta.


Kisaran Harga Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2 ZE551ML dengan RAM 4GB ini pertama kali diumumkan pada Januari bersama dengan varian lainnya yang memiliki RAM 2GB, yakni seri ZE550ML dan ZE500CL. Harga yang ditawarkan berkisar dari 2,7 juta hingga 4,2 juta. masing-masing varian juga masih dibagi ke dalam beberapa kategori.

Varian dengan internal memori 16GB dibanderol dengan harga TWD 6.990 atau sekitar 2,9juta, varian dengan internal memori 32GB pada TWD 8.990 atau sekitar 3,8juta, dan varian 64GB pada TWD 9.990 atau sekitar 4,2juta.

Baca Juga: Asus Zenfone 2 Rilis Akhir Maret di Beberapa Negara Terpilih

Spesifikasi, Fitur dan Sistem Penjualan
Asus Zenfone 2 ZE551ML mengusung layar 5,5 inchi IPS capasitive touchscreen, dengan resolusi 1920x1080 Full HD, yang berarti kerapatan density mencapai 403 ppi. Body ratio dengan layar adalah sebesar 72%. Asus Zenfone 2 dipersenjatai dengan prosessor Intel Atom Z3580 yang diclocking pada kecepatan 2,3 GHz dengan RAM sebesar 4GB. Sistem operasi yang digunakan sudah android yang terbaru yakni Android 5.0 Lollipop. Internal memori yang diberikan bervariasi dari 16/32/64 GB yang masih bisa ditambah lagi sampai 64GB. Kamera yang diusung adalah sebesar 13Mpx untuk kamera utama yang tentunya didukung dengan fitur andalannya PixelMaster, dan kamera depan sebesar 5mpx. Kapasitas baterai adalah sebesar 3000mAh jenis Li-Po yang non-removable. Zenfone 2 juga telah memberikan fitur teknologi fast charging.

Asus Zenfone 2 dari sisi jaringan dan konektivitas juga terbilang lengkap, antara lain ia sudah mendukung 4G-LTE, WiFi (802.11ac), dan bluetooth. Yang menggembirakan, Zenfone 2 juga masih memberikan dua slot SIMcard. Kabar gembira untuk mereka yang menggunakan jasa operator seluler lebih dari satu, atau yang suka untuk menggunakan satu slot SIM khusus untuk konektivitas data dan slot lainnya untuk SIMcard utama. Tentunya dilengkapi dengan fitur khas Asus seperti ZenUI yang terbaru, TrendMicro, Snapview, dan ZenMotion.

Seperti keluarga Zenfone yang sebelumnya yang hadir dengan pilihan warna yang lembut, Asus Zenfone 2 juga tersedia dalam berbagai pilihan warna, yaitu hitam, putih, merah, grey, dan gold. Untuk sistem penjualannya, sepertinya Asus masih percaya diri dengan kekuatan brandnya dan tidak tertarik menggunakan sistem penjualan kilat melalui online atau flash sale seperti yang telah dilakukan oleh Xiaomi, Micromax, dan baru-baru ini Lenovo. Asus akan menjual Zenfone 2 secara terbuka atau open sale. (RG-2015)

Sumber: Asus Zenfone 2 Rilis di India
zharki
zharki memberi reputasi
1
4.6K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.