Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zheraft09Avatar border
TS
zheraft09
Optimasi Seo Offpage Terlengkap | Dunia Blogging
Apa Itu SEO Off Page?

http://www.buatblog.net/2015/02/opti...o-offpage.html

SEO Off Page Adalah sebuah proses optimasi yang di lakukan dari luar situs tersebut,off page bisa juga di katakan membangun backlink dari situs-situs yang berkualitas dan mempromosikan situs ke pada pengguna internet bisa juga melalui sosial media,sosial bookmark dan dari forum.

Dengan banyaknya backlink yang kita dapat dari situs-situs yang berkualitas,sangatlah mungkin situs Anda bisa menempati page one di search engine. Tapi Anda harus tahu dulu jangan samakan page rank dan page one Google.Page Rank yang di berikan oleh Google tidaklah berpengaruh pada hasil mesin pencari,hanya saja dengan dapatnya page rank dari google,situs tersebut mendapatkan kepercayaan dari pengunjung. Dan page one Google di berikan berdasarkan banyaknya jumlah backlink dari situs dofollow yang berkualitas.

Cara Optimasi SEO Off Page

Banyak cara yang bisa kita tempuh untuk optimasi seo off page,Tapi butuh waktu lama untuk masalah seo,Kita tidak bisa menang di search engie dalam waktu 1 minggu atau 2 minggu,bila kata kunci kita termasuk kata kunci yang populer. Namun bila kata kunci kita tidak ada saingan,mugkin 2 hari saja artikel kita bisa nongkrong di page one Google. Tapi apa guna bila artikel kita menang tapi tidak ada yang cari,sama aja bohongkan.

Optimasi seo tidak cukup untuk sekali saja,Setiap hari setiap waktu kita harus selalu mengamati cara search engine menemukan sebuah artikel.Karna Google selalu mengupdate algoritma baru,maka dari itu kita harus siap dalam mennghadapi tantangan tersebut.Jadi belajar itu sangatlah penting untuk kelanjutan situs kita.

Berikut Adalah Tehnik Optimasi Seo Off Page Yang Jitu

Semua tehnik di bawah ini bisa manjur bila kita melakukanya dengan sungguh sungguh dan juga perlu kesabaran yang cukup.

Sosial Bookmark

Tehnik ini sangatlah mudah dan sangat di gemari oleh para blogger. Disini kita cukup untuk meninggalkan sebuah link yang mengarah ke situs kita,namun kita tidak cukup hanya meningalkan link bgitu saja tapi kita juga harus berinteraksi kepada sesama pengguna sosial bookmar ini. Dengan begitu visitorpun akan berdatangan sendiri. Anda bisa menggunakan sosial bookmark seprti Digg,Reddit dll.

Sosial Media

Anda sudah tahu kan berapa pengguna Facebook,Twitter dan Google Plus. Manfaatkan sosial media itu buat promosikan situs Anda dan jangan lupa isi situs Anda dengan artikel yang menarik agar teman anda yang masuk dari sosial media tersebut,selalu tertarik dan ketagihan terus untuk membaca artikel Anda. Satu hal lagi perbanyak teman Anda biar banyak mata yang melihat link situs Anda. Semakin banyak semakin pula kesempatan untuk mendatangkan visitor yang melimpah.

Web Directory

Submit artikel Anda ke situs web directory,sebab cara ini termasuk cara yang sangat manjur buat mendatangkan backlink yang berkualita. Dengan bantuan situs web directory mempermudah google menemukan artikel kita. Apalagi web directory tersebut bersifat dofollow dan page rank tinggi,bukan tidak mungkin lagi situs Anda nongrong terus di page one search engine.

Situs Forum

Cara ini sangatlah di sarankan banget oleh Google untuk mempromosikan situs/blog yang baru. Karena dengan cara Anda berkomentar tujuanya membantu seseorang yang butuh pencerahan di sinilah kesempatan Anda untuk meletakkan link Anda yang cocok dengan masalah orang tersebut,maka kita tidak perlu lagi melakukan sepam komentar di blog,karna hal itu sangat dilarang keras oleh google

selanjutnya baca disini gan buatblogemoticon-Ngakak (S)
0
1.4K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing & Research
Ilmu Marketing & ResearchKASKUS Official
6.2KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.