Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Begini Cara Anak Buah Ahok Menggoreng APBD


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan modus kecurangan yang dilakukan anak buahnya dalam mengotak-atik angka anggaran Pemprov DKI Jakarta. Ahok mengatakan, anak buahnya tidak sendiri tapi berkongkalikong dengan DPRD DKI Jakarta.

“Dulu saya bilang, ini ada kerjasama antara legislatif. Ada oknum eksekutifnya, ada oknum legislatifnya,” ujar Ahok di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Jumat (27/3/2015).

Lebih jauh Ahok pun mencontohkan modus yang digunakan anak buahnya dalam proyek rehabilitasi sekolah. Suami Veronica Tan ini menjelaskan, selain pemenang tender proyek yang sudah ditentukan, besaran anggaran dan lamanya pengerjaan juga sudah diatur.

“Misalnya jumlah hari kerjanya berapa, orangnya nambah, bahan yang dia pakai juga ditambah. Mutu (bahan) nya seharusnya pakai mutu nomor satu, dia ngerjainnya (pakai) bekas. Juga lapangan olahraga. Standaranya ingin seperti di Amerika Serikat, anggarannya mahal, tapi jadinya biasa aja,” beber Ahok.

narasumber: http://www.infonitas.com/megapolitan...6#.VRUjyY7TDrM

Nah ini betul harus di goreng masak" jangan berlebihan juga bisa gosong apalagi kalo setngah mateng mana enakkk emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh infonitascom 27-03-2015 09:58
0
3.7K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.