Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

likasatuAvatar border
TS
likasatu
4 Tempat Kuliner Super Pedas di Jakarta


Menu makanan pedas akhir-akhir ini “digandrungi” banyak penikmatnya. Di Jakarta saja, tempat makan yang menawarkan menu pedas ini tersebar di setiap sudut kota, bahkan ada yang menggunakan hingga 160 buah cabai. Wow! Dijamin Anda akan “mandi keringat”. Berani mencoba? Berikut adalah 5 makanan super pedas di Jakarta yang dapat Anda coba!

Indomie Abang Adek

Sesuai dengan namanya, Indomie merupakan bahan baku dalam menu sajian warung ini. Tapi mie instanyang satu ini sangat berbeda dengan mie instan yang lainnya. Penasaran? Nah, bagi Anda penggila makanan pedas, Indomie Abang Adek ini wajib dicoba. Pasalnya, warung inilah yang menyajikan hingga 160 buah cabai dalam mie instannya. Wow, mantap! Siap-siap “mandi keringat” ya! Meskipun warung ini terkesan sederhana tapi menu sajiannya sangat istimewa. Di tangan Timus, pemilik warung Indomie Abang Adek, mie instan yang biasa kita masak di rumah menjadi istimewa. Berawal karena ingin mengganti saus dengan cabai, tapi malah menjadikan usaha warung mie instan ini laris manis hingga sekarang. Menu andalannya adalah Indomie Pedas Sedang dengan 10 cabai, Indomie Pedas Biasa 20 cabai, Indomie Garuk 50 cabai, Indomie Gila 100 cabai dan Indomie Mampus 160 cabai.
Jam operasional : Senin – Minggu mulai pukul 09.00 – 02.30 WIB
Harga : Mulai Rp.10.000,-
Alamat : Jalan Mandala Utara No.8, Tomang, Jakarta Barat
Untuk menjangkaunya dapat menggunakan Mikrolet M38 jurusan Grogol – Tanah Abang, angkutan umum ini melalui jalan Mandala.


Warung Pedas Paraaah

Warung yang satu ini, benar-benar parah pedasnya. Tidak percaya? Anda boleh mencoba menu nasi goreng jambal parah. Terdiri dari nasi yang telah campuri aneka sambal sesuai tingkat kepedasan, dan potongan ikan asin jambal yang telah digoreng dengan tepung, untuk mengurangi rasa asinnya. Atau Sup Jambal Asam Pedas Paraah. Kuah sup ini terasa segar dengan kombinasi rasa asam dan pedas serta dilengkapi dengan potongan tomat dan daun bawang. Karena menu ini berkuah jadi rasa pedasnya menjadi dua kali lipat. Warung Pedas Paraaah ini mempunyai tingkat kepedasan mulai dari lavel 1 hingga level 10. Level 1 menggunakan 3-5 cabai, level 2 menggunakan 10 cabai dan seterusnya dengan selisih 5 cabai untuk setiap levelnya. Uniknya, jika ada pelanggan yang berhasil menghabiskan menu makanan dengan level di atas 6 maka ia akan difoto dan memajangnya di Wall of Fame yang sudah didesain cantik dengan thermometer berlevel beserta tulisan How Hot Are You.
Jam operasional : Senin – Minggu mulai pukul 08.00 – 22.30 WIB
Harga : Mulai Rp. 7.500,-
Alamat : jalan Jatiwaringin No.33, Pondok Gede, Kota Bekasi
Untuk menjangkaunya dapat menggunakan bus Metromini T45 jurusan Pulo gadung – Pondok Gede.

Ramen 38 Sanpachi

Aneka varian ramen adalah menu yang diandalkan di tempat makan ini. Tapi ada satu varian ramen yang wajib dicicipi bagi Anda yang suka makanan Jepang super pedas. Namanya Jigoku Ramen atau Ramen dari Neraka, biasa disebut juga dengan “’Ramen from Hell‘. Wow! Dari namanya saja sudah membuat kita merinding, bagaimana dengan rasanya ya! Pikiran seperti itu mungkin yang terlintas dibenak Anda ketika pertama kali membaca table menu. Jigoku Ramen memiliki tingkat kepedasan dari level 1 hingga 10. Level 1 artinya 1 buah cabai rawit dan 1 sendok serbuk cabai. Bagi Anda yang suka selera pedas sedang level 6 sudah bisa membuat keringat dan air mata bercucuran. Berhubung ramen ini memiliki kuah yang panas maka rasa pedas yang didapat menjadi dua kali lipatnya. Semakin tinggi level ramennya, tampilannya akan semakin menakutkan. Kuahnya berwarna merah gelap disertai dengan aroma cabai yang kuat. Perlu diperhatikan, bagi muslim yang ingin makan di Ramen 38 Sanpachi harap perhatikan label halal dan non-halal pada setiap varian menu.
Jam operasional : Senin – Minggu mulai pukul 09.00 – 00.00 WIB
Harga : Mulai Rp. 50.000,-
Alamat : Cilandak Town Square, Lt.2, Jalan TB Simatupang Kav.17, Cilandak Barat, Jakarta Selatan
Untuk menjangkaunya, Anda dapat menggunakan bus Kopaja 615 jurusan Tanah Abang – Blok M – Lebak Bulus atau Metromoni 619 jurusan Blok M – Cinere dan turun di seberang Citoz.

Waroeng SS (Special Sambal)

Berawal dari kota Yogyakarta, Waroeng SS ini memanjakan lidah para penikmat makanan pedas. Dan kini, Waroeng SS sudah hadir di Jakarta. Istimewanya tempat makan ini memiliki 22 jenis sambal yang unik sekaligus akan membuat Anda ketagihan. Aneka sambal diantaranya adalah sambal leunca, sambal terasi brambang tomat, sambal rempelo ati, sambal jamur, sambal cumi, sambal bajak dan masih banyak yang lainnya. Waroeng SS menyajikan menu masakan Indonesia yang sudah akrab dilidah warganya, seperti aneka lauk goreng ada ayam, ikan, ampela ati, udang, cumi dan lainnya. Sedangkan untuk sayurnya ada sayur kangkung, lalapan, jamur dan lainnnya.
Jam operasional : Senin – Minggu
Harga : Kurang dari Rp.50.000,-/orang
Alamat : Jalan Tanjung Duren Barat I No.29, Tanjung Duren, Jakarta Barat
Untuk menjangkaunya, Anda dapat menggunakan bus Mikrolet M24 atau M45 jurusan Grogol – Joglo.
0
14K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.