Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rbpurkahanta92Avatar border
TS
rbpurkahanta92
Rbpurkahanta-KLARIFIKASI -PENYELESAIAN MASALAH - by FOUNDER



[B]
Hasbunallah wa ni’mal wakil.. Walhamdulillahirobbilallaminn..
Assalamualaikumm warahmatullah wabarakatuh ..
Segala puji dan syukur tak henti saya ucapkan kepada ALLAH SWT yang telah memberikan dan umur panjang sehingga saya dapat kembali untuk menyelesaikan tanggung jawab yang sempat tertinggal saat saya memulai perjalanan panjang memenuhi panggilan hati untuk terus mencari, mempelajari, mendekati dan memahami Sang Illahi.
Dengan segala hormat tanpa ada maksud membela diri, Surat Terbuka ini saya buat dengan tujuan mengklarifikasi bahwa masalah ini diakibatkan murni karena kelalaian saya tanpa ada sedikitpun kesengajaan ataupun penipuan, dan untuk menyelesaikan tanggung jawab saya atas masalah ini maka Hari ini secara pribadi dari hati yang terdalam, Saya

“Dzulfikar Kamil Haq Assuna" als "Rabshuardy Billy Tandianus"
Pendiri dan Pembimbing Keluarga Besar Perguruan Spiritual Purkahanta

1. Memohon Maaf pada agan “bantaibajingan” als AN** atas kealpaan dan kelalaian saya yang meninggalkan tanggung jawab saat memulai perjalanan ini menjadi yang menjadi kerugian dan kekecewan yang sangat dalam hingga saat ini. Sekali lagi saya haturkan maaf yang tulus dari hati, tidak ada kesengajaan atau penipuan disini, saat ini saya sudah kembali untuk menepati janji saya yang tertera disini :
AZRAK SACRED SEAL

==================================

2. Kepada agan agus7 pula, saya haturkan maaf dari hati dan turut prihatin atas penipuann yang menimpa agan, yang dilakukan melalui akun resmi milik saya rbpurkahanta92 dimana saya sudah tidak aktif di kaskus dan pemaharan berhenti setelah tanggal 13 MARET 2014. Selama aktif dikaskus saya hanya menggunakan 1 nomor rekening dan 1 nomor resmi contact Purkahanta, dan dengan sangat menyesal saya katakan agan sudah menjadi salah satu korban peretasan akun saya yang dilakukan oleh salah satu orang yang cukup dekat dengan saya, pelaku sudah diketahui. Maka dari itu PURKAHANTA SF yang diwakili oleh saya bersedia dan akan mengganti kerugian agan yang juga disebabkan keteledoran saya sebagai pimpinan PURKAHANTA hingga ID dan Password akun ini saya berikan kepada oranglain.

==================================

3. Kepada seluruh pemahar TASBIH NUR-FATIKAH dan oyang sudah transfer mahar sebelum tanggal 13 MARET 2014 dan belum menerima paket media sesuai pesanan, sebelumnya mohon maaf atas keterlambatan yang luar biasa lama, tidak ada faktor ataupun unsur kengajaan maupun penipuan, semua murni dikarenakan kesalahan saya mengatur jadwal disertai management yang buruk.

=================================


[Size="5]Prosedur Claim Refund
Quote:


MENGENAI LAPORAN KEPADA POLDA DKI JAKARTA UNIT CYBERCRYME
[color=Black]Khusus yang satu ini, saya tidak mau ambil pusing, mau dicabut/tidak laporannnya itu hak agan sebagai pelapor, karena pada dasarnya saya kembali bukan karena TAKUT DITANGKAP POLISI, tetapi karena memang penempaan dan pembelajaran serta pembenahan diri saya melalui perjalanan ini sudah saya selesai.
Sudah saatnya mengaplikasikan Hasil Jadi yang InsyaAllah sudah lebih "Haqi" dalam menjalani sisi "" dalam Pribadi yang dicintai Sang Illahi
.==================================


Quote:


Disclaimer!!
Konfirmasi data dan Bukti Transfer dibuka pada tanggal 6 January 2015 Hingga tgl 9 February 2015.
Proses refund berlangsung hingga 13 Maret 2015.
Beberapa Refund hanya saya tranfer 50% dan saya transfer sisanya setelah ada konfirmasi di lapak ini.

POSTING DISINI WAJIB PAKAI ID ASLI
CLAIM REFUND ID CLONE = BLACKLIST
Diubah oleh rbpurkahanta92 15-03-2015 03:27
0
4.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread371Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.