Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atfrieAvatar border
TS
atfrie
Pengakuan 'Aneh' Siswa SMP yang Begal Tukang Ojek di Sawangan
Depok - 2 Siswa SMP berseragam yang membegal tukang ojek di Sawangan, Depok, saat ini masih diperiksa polisi. Menurut polisi, salah satu pelaku membuat pengakuan aneh. Keterangan tersebut masih didalami.

Pelaku berinisial AW (13) mengaku motornya diambil oleh kenalannya, Eko, pada Oktober 2014. Dia didesak ayahnya mengembalikan motor tersebut. Namun ketika meminta motor tersebut, AW malah dipaksa Eko mencari motor lain sebagai pengganti motor tersebut.

"Ini alasan agak aneh dan perlu kita dalami," jelas Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Agus Salim di Mapolresta Depok, Jl Raya Margonda, Jumat (13/3/2013).

Mengenai pelaku lainnya, AR (13), polisi belum memberikan penjelasan. "Masih disidik di Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak)," jelas Agus.

Karena masih di bawah umur, pelaku mendapat penanganan khusus. Selain membekali penyidik dengan wawasan mengenai mental anak, polisi juga menggandeng konsultan psikologi dari Dinas Sosial Kota Depok untuk memeriksa pelaku.

AW dan AR membegal tukang ojek, Suheri (54), di Jl Mochtar Sawangan Depok, Kamis (13/3) sore. Modusnya, mereka minta diantar. Sebelum sampai tujuan keduanya menodongkan pisau dan meminta motor korban. Pelaku dan korban sempat duel. Korban kalah dan berteriak minta tolong. Pelaku akhirnya dibekuk satpam perumahan di sekitar lokasi kejadian dan dihakimi massa.

Sumber :
http://m.detik.com/news/read/2015/03/13/142758/2858123/10/pengakuan-aneh-siswa-smp-yang-begal-tukang-ojek-di-sawangan
0
5.3K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.