SuckerdickAvatar border
TS
Suckerdick
Carrefour PENIPU, hati hati Gan
Maaf kalau tidak pada tempatnya mohon dihapus mod.

Tanggal 1 Sept 2013, seperti biasa ane ke C4 untuk belanja bulanan. Ane pergi ke C4 mangga 2 Square.
Sudah berkali kali C4 mangga dua square melakukan penipuan secara tidak langsung dan halus. Kali saya sudag\h bener2 tidak tahan, mudah2an dengan ada nya laporan saya tidak ada lagi yg namanya konsumen tertipu.

Ane beli daging kalengan, di rak tertulis 19.000, ternyata ketika bayar 33.000, salahnya sy baru sadar di rumah. mau balik rugi waktu ongkos dll. akhirnya berpendapat "Ya sudahlah". Nah disinilah C4 menurut saya penipu, memanfaatkan celah sempit untuk menipu.

Bayangkan saja jika per hari ada minimal 20 orang yg tertipu seperti saya. Boleh lah mungkin ada sebagian orang akan bilang ya bodohnya saya kenapa tidak ngecek? ya seperti yg saya bicarakan sebelumnya memang ini salah saya yg kurang teliti, tapi sebagai konsumen rasanya kita berhak minta yg lebih.

Pernah juga komplen promo beli 2 botol minuman dapat 1 minuman. begitu minta hadiahnya dibilang ini harus rasa "A", padahal jelas2 di kertas promo tidak disebutkan harus merka, tidak ada tanda bintang dan bla bla bla. Akhirnya refund karna saya ngotot di refund.

SIngkat kata silahkan di teliti gan jika belanja di C4, khususnya mangga2 square, dah karyawan dan kasirnye kayak manusia yg kagak makan bangku sekolahan.
0
9.6K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.