tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
Alasan Meninggal Olga Syahputra Akhirnya Terungkap
Kapanlagi.com - Para keluarga dan kerabat masih menantikan kedatangan jenazah Olga Syahputra di rumah orangtuanya. Menurut Matwardi Edi, sang paman, jenazah telah diberangkatkan dari Singapura pukul 06.00 pagi tadi.

Sejak menjalani perawatan sejak Mei 2014 lalu di Singapura, publik merasa penasaran penyakit apa yang menyebabkan entertainer multitalenta itu sampai harus dirawat di luar negeri. Di hari pemakamannya ini, pihak keluarga akhrinya mengungkap penyakit yang diderita oleh Olga Syahputra.

"Yang saya tahu (penyebab meninggal) karena kelenjar getah bening," ujar Matwardi Edi, saat ditemui di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, hari ini (28/3).

Suasana rumah orangtua Olga Syahputra. ©KapanLagi.com/Abbas Aditya
Suasana rumah orangtua Olga Syahputra. ©KapanLagi.com/Abbas Aditya

Sejak kemarin malam, Luna Maya, Jessica Iskandar, Uya Kuya dan istri, serta Ramzi sudah hadir di rumah duka. Jika para sahabat saja merasa terpukul, keluarga benar-benar shock karena kehilangan sosok Olga Syahputra.

Di mata sang paman, Olga merupakan sosok yang begitu penyayang. Bahkan menurutnya, keponakannya itu bisa sampai jatuh sakit karena bekerja keras demi keluarga.

"(Sosok Olga) Baik, periang, penyayang sama orang, suka menolong. Dia penyayang, dia kerja gini sampai sakit untuk orangtua," tukas Matwardi Edi.

Pihak keluarga juga berharap jika publik bisa memaafkan kesalahan Olga agar bisa tenang di sana. Selamat jalan Olga Syahputra, kebaikan dan tawamu akan selalu di kenang oleh publik Indonesia.

sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...ap-4d6cfa.html

turut berduka, semoga tenang di sisinya emoticon-Berduka (S)
0
22.3K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.