Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arivarianzAvatar border
TS
arivarianz
SI CANTIK YANG BERWAJAH JUDES [+Pict]


Quote:


Indonesia adalah salah negara yang memiliki banyak wanita cantik. Cihuyyy...
Tapi tahu nggak ternyata ada lho beberapa wanita Indonesia yang sebenarnya cantik namun terlihat judes, tak terkecuali bagi sebagian artis dari negara kita ini. Muka judes itu bukan menjadi halangan mereka untuk berkarir, tapi justru hal itu yang dimanfaatkan untuk mendukung peran mereka, tentu peran yang dimaksud adalah peran antagonis alias pihak yang jahat.
Siapakah artis-artis Indonesia yang berwajah cantik namun terlihat judes itu? Berikut beberapa artis yang menurut ane memenuhi kriteria tersebut.

1. Cut Meyriska

Quote:


Tahu dong dengan artis yang satu ini? Artis yang dulu dikenal setelah membintangi sinetron kepompong sebagai Beverly dan arti sahabat sebagai Vita (jadi tokoh baik saat itu, temennya Yuki Kato sana Nina Zatulini) ini namanya melambung setelah bermain di sinetron CHSI (sudah tahu dong apa kepanjangannya, haaaa...) sebagai Karin atau si Hello Kitty. Bahkan memenangkan award karena perannya itu. Emang mukanya cantik tapi judes bro, bahkan saat senyum pun raut muka judesnya masih kelihatan. Tapi sifat aslinya...mungkin aja dia orang baik sebenarnya.

Nih beberapa penampakannya
Spoiler for Lihat:


2. Dinda Kanyadewi

Quote:


Masih ingat dengan sinetron fenomenal yang episodenya sampai bujubusyet banyaknya? Itu lho gan sinetron Cinta Fitri. Nah, artis ini adalah salah satu pemainnya. Do’i berperan sebagai Miska, sang antagonis yang perannya cukup bagus juga menurut ane (meski ane juga nggak suka nonton sih, hahahahaha......). Tapi do’i juga pernah lho berperan sebagai protagonis di film layar lebar K*win Kontrak kalo nggak salah.

Nih beberapa penampakannya
Spoiler for Lihat:


3. Salsha

Quote:


Artis yang masih muda ini adalah anggota girlband Bessara, yg ganti nama menjadi Winxs, dan sekarang anggotanya tinggal tiga dan ganti nama lagi jd Elovii. Dulu sih saat lihat pertama-tama kayaknya biasa aja ternyata lama2 cantik juga, tapi sayang masih kecil, wkwkwkwkwk.... Do’i berperan sebagai Bianca di film Aisyah Putri. Wajah judesnya benar2 membuat do’i cocok sebagai antagonis.

Nih beberapa penampakannya
Spoiler for Lihat:


4. Andi Soraya

Quote:


Artis ini mengawali karier sebagai model iklan. Dan pada tahu dong kalau do’i sering main di film layar lebar dan pernah main di film yang ehm...ehm..., judulnya hantu tapi nggak nyeremin, hahahahaha....
Peran antagonis do’i sangat terlihat di sinetron apa ya judulnya....e.... oya... Cakep-cakep Sakti. Wajah sadisnya keren banget. Sadis tapi tetep cantik padahal sudah cukup berumur sebenernya, hahahahaha.....

Nih beberapa penampakannya
Spoiler for Lihat:


5. Ryana Dea

Quote:


Kalau artis ini ane pernah lihat peran antagonisnya di FTV gitu gan, dan pernah juga di film religi gitu. Wajahnya sih sebenarnya nggak judes-judes amat menurut ane, tapi pas meranin tokoh antagonis keren juga, kelihatan galak dan judesnya.

Nih beberapa penampakannya
Spoiler for Lihat:


6. Asha Shara

Quote:


Kalau artis ini ane jujur ane nggak tahu perannya sebagai antagonis di film atau sinetron apaan, atau mungkin malah belum pernah? Tahu deh. Tapi menurut ane, tatapan matanya itu lho menunjukkan judes banget, jadi nggak cocok menurut ane kalo misalkan do’i dijadikan tokoh protagonis yang disiksa sama ibu tirinya, wkwkwkwk....

Nih beberapa penampakannya
Spoiler for Lihat:


7. Eva Anindhita

Quote:


Kalau artis ini memang sejak awal kariernya, do’i sering memerankan tokoh antagonis. Mungkin memang karena matanya kali ya. Sorotannya yang kelihatan judes membuat para sutradara memilihnya untuk menjadi tokoh antagonis

Nih beberapa penampakannya
Spoiler for Lihat:


Quote:



Kalau Berkenan Biar Banyak yang Baca
emoticon-2 JempolREKOMENDASI HTemoticon-2 Jempol
Diubah oleh arivarianz 04-01-2015 01:17
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
76.9K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.