Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bintangpapuaAvatar border
TS
bintangpapua
Zayn Malik Keluar 1D, Benar kah????
Zayn Malik Keluar 1D, Ribuan Tweet Bilang Sedih


Zayn Malik Keluar 1D, Benar kah????


Barangkali minggu ini adalah pekan paling berwarna bagi penggemar boy band One Direction di Indonesia. Bagaimana tidak, setelah di – bully ribuan tweet seputar pelaksanaan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno oleh penggemar bola dan protes rumput yang rusak, kali ini kabar sedih datang dari Zayn Malik. Disaat fans 1D sedang bergembira di SU-GBK, pada hari yang sama, Zayn Malik mengumumkan pengunduran dirinya dari One Direction.

Kabar pengunduran diri Zayn Malik memang menjadi salah satu topik pembicaraan terbanyak di twitter, termasuk pembicaraan diseluruh dunia. Pantauan redaksi EVELINE, hingga berita ini diturunkan, keluarnya Zayn memicu 216.498 pembicaraan. Pengguna media sosial Google+ mengabarkan di beberapa negara banyak penggemar 1D sampai harus menyayat tangannya sendiri untuk meminta Zayn bergabung kembali ke 1D.

Spoiler for Penggemar 1D Menyayat Tangannya Sendiri:


Di Indonesia, kabar pengunduran Zayn Malik memicu pembicaraan cukup tinggi di media sosial twitter. Pantauan redaksi eveline sejak 25-27 Maret memperlihatkan adanya 35.106 tweet berkicau kabar keluarnya Zayn dari One Direction. Umumnya pembicaraan tersebut saling berbagi informasi bahwa Zayn telah resmi keluar dari 1D. Tema pembicaraan terbanyak di Indonesia adalah seputar penyebab keluarnya Zayn. Tema ini dibicarakan penggemar 1D melalui 3.132 tweet yang meyakini Zayn merasa stres dengan posisi dirinya sebagai figur publik.

Pembicaraan lain yang cukup tinggi di twitter adalah ketika Harry Styles menangis di panggung konser Rabu 25 Maret. Nangisnya Harry di panggung konser memicu pembicaraan pengguna twitter hingga mencapai 2.847 kicauan. Penggemar 1D di Indonesia juga menyatakan kesedihannya melalui akun twitternya masing-masing. Eveline mencatat terdapat 3.136 tweet menyatakan kesedihannya atas keluarnya Zayn. Ungkapan kesedihan hingga berbuat hal yang mencelakakan dirinya, sejauh pantauan eveline tidak ditemukan pada twitter penggemar 1D di Indonesia.

Ditengah kesedihan penggemar 1D, terdapat juga komentar-komentar unik dan lucu dari pengguna twitter lainnya. Diantaranya datang dari pemilik akun @miund. Pemilik akun ini berkomentar : “Nah adik2ku, sedih kan ditinggal Zayn Malik? Itulah perasaan kakak saat George Clooney menikah. Hadapi saja, tabah. #nasihat” sekira 26 Maret 2015.

SUMBER
0
2.1K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.