Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

spenchyAvatar border
TS
spenchy
JABRA REVO & VOX: DUO HEADSET STYLISH DAN POWERFUL
JABRA REVO & VOX: DUO HEADSET STYLISH DAN POWERFUL

Jabra selalu mengeluarkan bluetooth headset yang inovatif dan kreatif. Saat ini ane mau pick 2 tipe Jabra yang menurut ane keren dan nyaman digunakan, yaitu Jabra Revo Wireless dan Jabra Vox.

==========================================================


Quote:


Jabra Revo didesain cukup tangguh, berkat digunakannya bingkai atau frame aluminium, engsel baja, headband yang tahan gores, serta portabilitas penggunaan sehari-hari.

Revo mengadopsi driver 40mm dengan rentang frekuensi suara di angka 20Hz hingga 20KHz. Sebagi sebuah headphone, tentu saja Revo memiliki mikrofon untuk menunjang kebutuhan Anda saat menelepon atau melakukan rekaman suara sederhana. Meski begitu, omnidirectional mikrofon tersebut sudah tergolong mumpuni dengan diameter 4mm yang memiliki sensivitas 14dB Plus atau Minus 3dB.

Konektivitas Revo mengandalkan Bluetooth versi 3.0 ke atas yang mendukung profil A2DP 1.2 serta AVRCP 1.4. Tak perlu khawatir cepat lelah saat mengenakannya di kepala karena bobotnya hanya 240g saja.

Sumber: http://yangcanggih.com/2013/03/27/ja...as-audiophile/


=========================================================


Quote:


Jabra Vox memiliki dimensi lebih kecil serta bobot lebih ringan, 15.8g. Earbud set yang dimilikinya dibuat dari bahan premium berkualitas tinggi, dan datang dengan kabel yang anti-kusut. Speaker berukuran 8.6mm dengan frekuensi 20Hz hingga 20KHz siap memberikan Anda semburan suara yang bertenaga. Vox juga memiliki kontrol volume yang sayangnya, hanya berfungsi pada perangkat iOS.

Desainnya yang berkelas serta kemampuan pancaran suaranya yang bertenaga, nampaknya Anda para audiophile tak akan keberatan untuk membelinya. Kedua seri terbaru Jabra tersebut juga telah didukung dengan aplikasi khusus untuk iOS dan Android yang akan memaksimalkan performanya.

Sumber: http://yangcanggih.com/2013/03/27/ja...as-audiophile/


Kedua headset ini asli bila terdapat garansi PT Axindo Infotama selama 1 tahun. Masih banyak tipe headset lainnya dari Jabra lho, silahkan agan-agan pilih sendiri untuk kemudahan berkomunikasi agan.

Segitu dulu info dari ane, kalau ada update lagi ane infokan lagi ya

JABRA REVO & VOX: DUO HEADSET STYLISH DAN POWERFUL
Diubah oleh spenchy 18-03-2015 09:32
0
2K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.