ngimoelAvatar border
TS
ngimoel
Nasi Goreng Mafia
Agan-agan ada yang pernah nyobain nasi goreng Mafia? Kemarin kebetulan kan ini termasuk baru buka di daerah dekat rumah ane di Cempaka Putih. Kaya gini nih gan penampakan tempat makannya dari luar..

Spoiler for Penampakan NasGor Mafia:


Kemarin itu sempat nyobain karena memang baru kan, waktu itu ceritanya ane mau beli ayam goreng. Entah kenapa ngelihat tulisan nasi goreng ane ngebacanya ayam goreng, dan masuklah ane kesitu. Mau pesan ayam goreng dong buat dibawa pulang!

Dan mas-mas yang disitu pun pada bengong. Disini kita ngga jual ayam, kita jualnya nasi goreng bouz! Disitu memang wajib dipanggil bouz kayanya yaa.. Lalu ane bilang, lha itu kan gede tulisannya ayam goreng! Pas ane lihat lagi ke depan kok tulisannya jadi berubah?? Yang ada ane jadi malu sendiri! Hihihi kriuk kriuk

Setelah kejadian itu ane jadi penasaran juga pingin nyobain nasi goreng mafiaini.

Ini menu nasi gorengnya banyak banget, dan ane coba milih aja, waktu itu ane milih yang Yakuza gan. Dan ternyata pas ane coba, kaga enak! Asli deh! Di mulut ane sih gitu..

Tapi ane masih penasaran soalnya kan menunya banyak tuh, siapa tahu aja ada yang emang enak di lidah ane. Kali kedua ane kesono, cobain nasi goreng Triad, kali ini dibungkus aja nyobain daripada makan di tempat.

Kalau agan milih buat makan di tempat, ini yang di Cempaka Putih ya, kalau agan ngga doyan makan barengan sama asap, ane ngasih saran agan naik aja ke lantai dua, karena di lantai dua udaranya jauh lebih bersih ketimbang lantai satu. Jadi makan di lantai dua jauh bisa lebih nyaman. Kalau buat ane sih gitu..

Trus ane milih untuk dibungkus. Oh iya kalau agan milih untuk dibungkus, yang dibungkus itu jauh lebih banyak ketimbang kalau kita makan di tempat gan. Jadi kalau agan pingin yang nasinya lebih banyak padahal kita bayarnya sama aja, beli dan dibawa pulang aja gan, ditanggung kenyang banget dah porsi yang dibawa pulang!

Spoiler for Nasi Goreng Mafia Dibungkus:


Kalau makan di tempat sih asli porsinya jauh lebih sedikit, sekitar setengahnya gitu deh. Kalau pingin kenyang banget saran ane sih dibawa pulang aja gan.. Foto yang ini foto yang sudah ane makan ya, jadi lebih banyak dari ini..

Spoiler for Porsi Nasi Goreng:


Ya udah sekian dulu deh kalau gitu laporan pandangan mata ane dari nasi goreng mafia ini. Oh iya, ternyata nasi goreng mafia yang Yakuza ini ane juga kaga suka! Tapi yang ketiga ane masih penasaran, ternyata ane nemuin nasi goreng yang ane suka, nasi goreng Bad Boyz. Nah yang ini baru ane doyan nih!

Jadi bisa jadi ada yang agan ngga suka tapi nanti agan juga nemuin nasi goreng yang agan suka dimari.
Diubah oleh ngimoel 26-06-2015 05:22
0
19.5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Restaurant Review
Restaurant ReviewKASKUS Official
2.4KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.