mustagunkAvatar border
TS
mustagunk
ngeri gan,harimau makan manusia di pantai baron

Polisi Heboh, Ada Turis Lihat Harimau Gondol Mayat di Pantai Baron
Spoiler for harimau:


GUNUNGKIDUL, KOMPAS.com - Aparat Kepolisian Sektor Tanjungsari, Gunungkidul dibuat heboh. Mereka harus menyelidiki kabar tentang harimau yang menyeret sesuatu yang diduga tubuh manusia. Kabar itu menggegerkan warga Desa Kemiri, Tanjungsari, Gunungkidul pada Selasa (24/3/2015) siang.

Awalnya, warga mendengar kabar seorang turis melihat seekor harimau melintas di jalan menuju obyek wisata Pantai Baron. Dari informasi yang tersebar, hewan buas itu diduga sedang menyeret tubuh manusia dan membawanya masuk ke gua Gebang.

"Harimau tersebut masuk ke gua, informasi yang berkembang seperti itu," kata Kepala Ppolsek Tanjungsari AKP Faisal Risa, kemarin.

Wisatawan tersebut lalu menginformasikan apa yang dilihatnya kepada warga sekitar pantai. Informasi itu kemudian menyebar dan menggemparkan warga hingga akhirnya mereka melapor ke polisi. "Ada informasi warga. Kita tindaklanjuti dengan menerjunkan petugas untuk mencari kebenarannya," kata dia.

Pihaknya juga menghubungi Badan Konservasi dan Sumberdaya Alam (BKSDA). Menurut Faisal, saat di lokasi, polisi dan petugas BKSDA dibantu masyarakat membuat api di depan gua dengan harapan asapnya dapat memancing harimau itu keluar. Namun, meski gua itu telah dipenuhi asap, harimau itu kunjung keluar.

Petugas dan warga pun akhirnya memutuskan untuk masuk ke gua. Namun mereka sama sekali tidak menemukan jejak harimau. "Tidak ditemukan jejak-jejak harimau. Besar kemungkinan hanya isu," tandas Faisal.
Spoiler for sumur:


kalo misalnya bener gan...dah berapa orang yang jadi mangsanya tu harimau??emoticon-Bingung
kalo berkenan bagi emoticon-Toast ya gan...tapi jangan timpuk ane emoticon-Blue Guy Bata (L)
nona212
tien212700
dewa67
dewa67 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
14.1K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.