Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Hal yang bikin Cewek nggak mau move on dari Smartphone saat di Angkot

dikipuAvatar border
TS
dikipu
6 Hal yang bikin Cewek nggak mau move on dari Smartphone saat di Angkot
Ane udah coba search, tapi kayaknya belum ada yang bikin Thread tentang beginian. Thread ane ini, ane jamin orisinil deh. Ga copy paste dari sumber lain, soalnya ane bikin berdasarkan pengamatan ane sendiri. Cailahh emoticon-Big Grin

Sebelumnya, ane adalah seorang angkoters Ibukota. Pokoknya tiada hari tanpa naik kendaraan umum, mulai dari ojek, mikrolet, KWK, kopaja, metromini, patas ac, bis gede, busway, APTB, kereta, sampe taksi. Nah, setiap ane naik kendaraan umum, ane selalu merhatiin penumpang-penumpang lain terutama cewek... Lumayan kalo ada yang bening-bening emoticon-Genit:

Dan dari kebanyakan cewek yang naik angkot, bisa dipastiin 90% pegang smartphone masing-masing begitu masuk dalam angkot. Mau itu posisinya dapet duduk ato berdiri desek-desekan. Mau itu posisinya di pojokan dalam angkot ato duduk di pinggir pintu. Selama masih ada celah kecil buat mainin smartphone mereka, pasti bakal dipake tuh kesempatan.

Pokoknya cewek tuh paling sakti! Udah berdiri desek-desekan, ga pegangan sama sekali, tangan sibuk pegang smartphone... giliran pas supir ngerem mendadak langsung deh pasrah nubruk penumpang lain dan hebatnya Cuma bilang “Maaf” sekali, terus lanjut lagi tenggelam dalam dunia smartphone. Seolah-olah ga ada hal yang terjadi sebelumnya. Ga peduli kalo barusan abis nubruk dengan kerasnya ke penumpang lain. Inilah salah satu kelihaian para cewek: begitu mudahnya bilang maaf saat melakukan kesalahan tanpa merasa bersalah sama sekali. emoticon-Berduka (S)


Berhubung ane orangnya kepo, jadi kadang ane suka diem-diem curi-curi pandang apa sih yang mereka lakukan dengan smartphone mereka sampe nggak peduli dengan keadaan kendaraan umum yang mereka tumpangi. Dan inilah hal-hal yang bikin para cewek susah move on dari smartphone mereka saat lagi di angkot:

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Dan dari hasil pengamatan ane, bisa disimpulin kegunaan smartphone buat para cewek yang utama itu adalah buat chatting, eksis di sosial media, main game, nonton video atau drama korea, dan yang paling penting FOTO SELFIE! Ga heran kalo produsen smartphone Kayak Ginimakin memanjakan para wanita dengan meluncurkan smartphone yang sesuai kebutuhan para wanita. RAM gede biar muat banyak aplikasi (terutama aplikasi kamera dan edit foto), Ringan karena tas udah berat sama perlengkapan lenong alias alat make up, Kamera dengan MP yang diatas rata-rata, Layar yang pas (nggak kegedean ato kekecilan), Processor tahan banting buat main game plus nonton drama, dan harga yang terjangkau (maklum cewek butuh budget lebih untuk perawatan muka dan badan).


Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 18 suara
Hal apa sih yang bikin kalian susah move on dari layar smartphone pas lagi di angkot?
Main game
17%
Chatting
33%
Cek sosial media
39%
Streaming/ Nonton video
6%
Foto Selfie
6%
Diubah oleh dikipu 25-03-2015 10:13
0
6.1K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.