el-desantAvatar border
TS
el-desant
Rasakan Manfaatnya dan Raih Keuntungan bersama Moment


MOMENT PEDULI KESEHATAN DAN PENAMPILAN ANDA



PT. Moment Jaya Indonesia berkomitmen untuk mendukung kesehatan dan penampilan Anda dengan menyediakan produk suplemen dan kesehatan kelas dunia yang berkualitas sebagai upaya untuk menanggulangi efek berbahaya dari radikal bebas. Kini telah hadir di Indonesia GLUCOGEN! terobosan dunia medis dan kecantikan yang mengkombinasikan Glutathine dan Collagen!

GLUCOGEN
GLUCOGEN = GLUTATHIONE + COLLAGEN

"Solusi kesehatan dan kecantikan Anda yang memimpikan KULIT KENCANG, BERSIH, SEHAT, SEGAR serta ingin membuat jarak dengan PENUAAN"


" Proses detoks pada kulit akan mengakibatkan regenerasi kulit yang dipaksakan, maksudnya kondisi kulit lama dikondisikan agar segera mati kemudian diganti sel kulit baru yang dalam keadaan lebih sehat. Inilah peran utama dari collagen sebagai pelumas serta pengenyal agar aksi pergantian kulit ini tidak menimbulkan kekeringan pada kulit "

(Dr. Mohamad Riza Aldjoefrie - Dr. Aldjoefrie Aesthetic Institute Surabaya)

Dengan mengkonsumsi GLUCOGEN banyak manfaat yang didapatkan, selain tubuh lebih sehat terbebas segala penyakit, GLUCOGEN memberikan dampak dahsyat bagi penampilan Anda karena mengantarkan NUTRISI ANTI - PENUAAN langsung ke kulit.



Keunggulan Glucogen dari Produk Sejenis :
  1. Formula baru dari produk pendahulunya yang kandungan utamanya hanya Glutathione.
  2. Kombinasi dengan collagen yang terbukti lebih cepat untuk menstabilkan struktur sel kulit dan melembabkan serta mengencangkan dan menahan penuaan pada kulit, sehingga keriput dan tanda-tanda penuaan lainnnya hilang.
  3. Tambahan kandungan buah strawberry yang merupakan buah antioksidan tinggi yang dapat menyegarkan serta bebas dari alergi


Testimoni



MOMENT PEDULI KESEJAHTERAAN ANDA

Moment tidak hanya peduli dengan kesehatan dan penampilan Anda, sekarang saatnya Moment mengajak Anda untuk lebih sejahtera dengan lebih mudah. WOW! Mengapa? karena sistem yang dibangun Moment adalah sistem bisnis yang cerdas untuk membuat uang mengejar Anda!

6 alasan mengapa Anda kami sebagai mitra bisnis :

kelebihan gabung dengan glucogen bullet Glucogen merupakan produk kelas PREMIUM yang banyak dicari orang secara online maupun offline karena Manfaatnya telah terbukti Luar Biasa!

Terbukti bahkan sebelum produk ini di launching, produk telah dipesan oleh banyak orang. Karena merupakan produk yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia. So, peluang jual glucogen dapat menjadi pilihan bisnis dengan prospek yang menguntungkan.

kelebihan gabung dengan glucogen bullet3 Marketing Plan sangat simpel dan mudah dipahami dengan berbagai komisi dan bonus yang sangat besar dan komisi cepat cair, dalam 24 jam langsung akan di transfer ke rekening Anda.

Inilah sistem bisnis cerdas. Marketing Plannya sangat mudah untuk Anda pahami dengan komisi besar serta pilihan berbagai bonus. Komisinya pun tidak dibayar bulanan, apalagi mingguan, tetapi dibayar harian. Sehari setelah Anda berhasil mendapatkan komisi, maka komisi akan ditransfer keesokan harinya.

kelebihan gabung dengan glucogen bullet Fasilitas DROPSHIP sehingga Anda tidak perlu repot untuk mendistribusikan produk secara langsung

Anda tidak perlu stock untuk berjualan online bersama Glucogen.Net. Karena kami menyediakan fasilitas dropship. Sehingga tugas Anda hanya fokus untuk menjual dan mangajak orang lain join dengan PT. Moment Jaya Indonesia .
kelebihan gabung dengan glucogen bullet 100% dapat dikerjakan di rumah atau dimanapun Anda berada

Dimanapun Anda berada, Anda dapat melakukan bisnis bersama Glucogen.Net. Tidak perlu ngantor, cukup di rumah bahkan di mall ataupun di saat liburan ke tempat-tempat wisata Anda dapat menjalankan bisnis ini. Asal ada internet. Toko online dari web replika Anda akan menjadi toko yang open 24 jam, dan bisa di akses darimana saja.

kelebihan gabung dengan glucogen bullet5 Support dari para leader berpengalaman

Dibimbing Langsung oleh leader-leader Glucogen kelas atas. So, jangan salah pilih. Anda telah berada ditempat yang tepat untuk memulai bisnis yang dipandu oleh para leader profesional.




Hubungi Kami
"Pastikan produk asli Glucogen dengan menanyakan ID distributor & barcode produk sebelum Anda membeli!"
Indah
WhatsApp : 08121233215
BB Pin : 74773861
email : admin@momentuntukanda.com
Diubah oleh el-desant 22-03-2015 02:29
0
2.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread972Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.