Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wanmarAvatar border
TS
wanmar
Samsung Galaxy S4 Rilis Februari 2013?
Beberapa bulan telah berlalu sejak Samsung merilis Galaxy S3 pada Mei 2012 lalu. beredar rumor Samsung tengah mempersiapkan Galaxy S4.

Seolah tak mau kalah dengan Apple yang meluncurkan iPhone 5, rumor menyebutkan Samsung akan memperkenalkan Galaxy S4 sekitar awal tahun depan atau tepatnya Korea Times melaporkan pengakuan seorang sumber yang mengatakan Galaxy S4 akan muncul di Mobile World Congres (MWC) 2013.

Tepatnya pada Februari di Barcelona, Spanyol. Sedangkan ketersediaannya secara global diprediksi mulai sekitar Maret.

Suksesor Galaxy S3 tersebut dikabarkan mendapat beberapa peningkatan berarti. Informasi dari The Korea Times (16/07), menyebutkan Sebuah Prosesor quad-core Exynos buatan Samsung akan masuk di dalam Galaxy S4.

Rumor lain juga menyebut bahwa Galaxy S4 akan dilengkapi layar 5 inchi. Penggunaan layar fleksibel pada Galaxy S4 juga memungkinkan mengingat Samsung menguasai teknologi tersebut. Sedangkan bentuk dasar S4 kurang lebih sama dengan Galaxy S3, Kotak dengan lengkungan ekstrim di ujungnya.

Desain Galaxy S4 dikabarkan bakal tetap bersudut bulat dan perubahan hanya pada bagian dalamnya saja. Sejauh ini pihak Samsung masih enggan menanggapi isu keberadaan Galaxy S4. "Samsung sudah memiliki jadwal untuk setahun ini, jadi Galaxy S4 akan cocok untuk strategi tahun depan," ucap seorang sumber mitra Samsung.(irw)



Sumber
0
3.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.