awaaAvatar border
TS
awaa
Ada Yang Kenal Nomor HP 081262124717 Atau 087801008577?
omyHalo semuanya,

Hari Minggu kemarin, 22 Maret sekitar jam 13.00 mobil ane ditabrak dari belakang padahal dalam posisi diam karena jalanan lagi macet di daerah Pluit Timur dekat Pluit Village sana. Mobil si penabrak yang adalah Suzuki Splash berwarna silver sampai hancur ringsek bagian kap depannya (pintu pengemudi juga jadi susah dibuka), beruntungnya mobil ane sekelas SUV jadi bagian belakang tidak terlalu parah keadaannya dibanding si penabrak, namun tetap saja sedih ngelihatnyaemoticon-Blue Guy Peace . Alasan terjadi tabrak belakang adalah rem yang blong menurut pengakuan ybs.

Sehubungan dengan keperluan urgent keluarga ane, jadinya ane hanya sempat catat nomor HPnya saja, plat nomornya juga kalau tidak salah ingat adalah B-1986-UFY (tapi kalo cek di Samsat online ga ketahuan nih). Salah ane juga sih ga terlalu catat detil lebih lanjut dan cukup percaya sama si penabrak yang ngakunya bernama Gunawan, punya Asuransi Bintang dan tinggal di daerah Jelambar..

Sampai detik ini, nomor HP tersebut tidak bisa dihubungi & diSMSpun juga tidak pernah ada balasan (diasumsikan sih dia kabur dan tidak mau bertanggung jawab). Sempat nyambung sesekali namun ga lama kemudian, tidak pernah aktif lagi.

Barangkali ada teman-teman Kaskus yang bisa membantu memberi pencerahan lebih lanjut? atau mungkin ada yang kenal orangnya, atau mobil atau nomor tersebut & punya detail lebih lanjut seperti alamat, dsb?

Many thanks untuk informasi yang bisa disampaikan!
0
1.9K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.