baratayudha17Avatar border
TS
baratayudha17
[PELIPUR LARA FULL MULUS] - Wanita Jepang Suka dengan Pria asal Indonesia

Selain menjunjung tinggi budaya timurnya, ada fenomena unik di Jepang yang mana wanita jepang sangat menyenangi pria asal Indonesia. Di wilayah Jepang, tepatnya di Sapporo, banyak pekerja dan mahasiswa Indonesia yang tinggal disana. Wanita-wanita Jepang ini mulai heran melihat kebiaasaan sederhana penduduk pria Indonesia yaitu melihat suami mencuci piring, suami membawa belanjaan di mall, suami yang menutup dan mengunci pintu saat sekeluarga berpergian, suami membantu mengganti baju anak di taman atau menyuapkan makanan kepada anaknya. Selain itu ada suatu hal yang luar biasa juga terkait kebiasaan orang Indonesia disana yaitu mereka melihat suami memasak dan menyiapkan makanan untuk istrinya, atau bermain dengan anak sementara istrinya duduk dan membaca.

Wanita Jepang pun merasa heran jika melihat mahasiswa pria selalu mengantarkan dan tidak membiarkan mahasiswi pulang sendirian malam-malam. Jepang adalah salah satu negara teraman di dunia. Tidak ada kekhawatiran pada mereka untuk pulang malam sendirian. Mereka bertambah heran lagi jika tahu alasan mengantar tersebut bukan karena takut ada apa-apa di jalan, tapi karena menghargai mereka.
Mereka melihat bahwa bangsa Indonesia memiliki budaya yang lebih baik dibanding dengan budaya mereka, khususnya dalam hubungan pria dan wanita. Dua dari tiga teman wanita Jepang jika ditanya apakah suka dengan pria Indonesia, maka mereka menjawab suka dan yang ketiganya bahkan ingin menikah dengan pria Indonesia. Wanita Jepang memandang, pria Indonesia menjunjung tinggi wanita, rela berkorban dan bertangggung jawab. Bahkan kebanyakan wanita Jepang, suka dengan pria Indonesia karena kulitnya yang sawo matang dan matanya yang lebar.

Crot dimarihemoticon-Big Grin

Sumpeh... Ane rela cuci baju dah kalo dapet bini2 giniemoticon-Genit






















Awas aje mulustrasi udah tumpeh2 HD gini cendol ga melayangemoticon-Madane boyong ke Loungeemoticon-Frown
Diubah oleh baratayudha17 19-09-2014 18:05
qwaken
nievmizzet
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
92.4K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.