deniswiseAvatar border
TS
deniswise
Terpergok Warga, Pelaku Sodomi Sembunyi di Gorong-gorong
Takut akan menjadi sasaran amukan massa, seorang pelaku sodomi nekat bersembunyi di dalam gorong-gorong air di Jalan Merdeka Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Petugas yang dibantu warga yang berupaya menangkap pelaku mengalami kesulitan dan terpaksa membongkar gorong-gorong dan memaksa pelaku keluar dari persembunyiannya. Setelah 1 jam peroses penangkapan, pelaku akhirnya keluar dari gorong-gorong.

Untuk mengamankan dari amukan warga, petugas langsung membawa pelaku ke Mapolresta Palembang. Atas perbuatannya pelaku kini terancam hukuman 15 tahun penjara atas pelanggaran UUD perlindungan anak dan KUHP.

sumber

........

Peristiwa itu terjadi di kawasan Kambang Iwak Palembang, Senin (2/2) pagi. Saat itu, korban tengah melihat orang mancing ikan. Lalu pelaku datang dan langsung menarik tangan korban dan diajak ke gorong-gorong.

Korban berusaha menjerit meminta pertolongan. Namun, pemuda itu langsung melepas celananya dan siap menyodomi bocah kelas VI SD tersebut.

Beruntung, perbuatan itu gagal terjadi setelah seorang wanita memergokinya dan berteriak sehingga warga di sekitar berkerumun. Pelaku yang tak bisa lagi kabur, digebuki warga hingga babak belur.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Suryadi mengungkapkan, pelaku dibawa warga ke kantor polisi lantaran tepergok hendak menyodomi korbannya. Saat kejadian, celana pelaku sudah terlepas sementara celana korban baru hendak dilepas pelaku.

"Pelaku sudah kita tahan dan diperiksa," ungkap Suryadi, Senin (2/2).

Sementara korban KP mengaku tidak mengenal pelaku. Dia datang sendiri ke Kambang Iwak hanya untuk melihat orang mancing.

"Pas lihat-lihat, dia (pelaku) tarik tangan saya, dibawa ke gorong-gorong. Udah teriak tapi tetap dipaksa," tukasnya.

sumber

udah pedofil maho lagi emoticon-Betty (S)
0
8.9K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.