Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

apple.supportAvatar border
TS
apple.support
OLX.CO.ID WEBSITE DISKRIMINATIF DAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB
Langsung saja.

Berawal dari saya ingin menjual Mobil di website tersebut. selalu ditolak padahal sudah beli Top poin tetap di tolak, dan saya lampirkan komplain pengaduan, namun tetap ditolak, kemudian saya merasa ada yg aneh, dan saya coba komplain lagi, hingga akhirnya setelah berpuluh email yg saya kirim pihak olx meminta identitas saya, yg saya kirimkan tentu identitas asli sesuai dengan STNK mobil yg saya mau jual, tapi setelah itu tidak ada kelanjutannya.

saya sudah mengirimkan banyak sekali email komplain, heran nya tidak ditanggapi, lalu apa gunanya dan apa perlunya pihak OLX meminta identitas saya (KTP dan SIM) buat apa....????

Maaf saya mungkin satu2nya yg menulis surat terbuka utk kasus ini, namun hal ini saya lakukan karena tidak ada itikat apapun yg dilakukan pihak OLX hingga saat ini. SUNGGUH SANGAT MEMALUKAN, pihak OLX menolak iklan saya dengan Dalih mencurigakan dan tidak dapat dipertanggung jawabkan keberadaan barangnya, sudah jelas jelas yg diperjualbelikan ini Mobil sudah tentu COD bukan kirim mengirim, cuma krn Oknum OLX banyak bermain makanya jangan heran justru Iklan iklan yg bodong alias palsu malah masuk dan ditayangkan,

seperti yg kita ketahui bahwa di website tersebut iklan yg akan kita berikan itu harus mendapat persetujuan olah pihak OLX, dengan kata lain bearti Iklan iklan PALSU SECARA LANGSUNG DISETUJUI OLEH PIHAK OLX dan iklan yg nyata malah ditolak.

Sekali lagi saya meminta maaf kepada Pihak Kaskus dan jajarannya klo Surat Terbuka saya ini mengganggu harap saya diberitahukan dan atau di delete saja, karena hingga saat ini saya tidak tau harus melapor kemana karena saya udh kirim email komplain tidak ditanggapi, karena saya ada beli Top poin walo tidak banyak tapi itu juga uang, dan tidak dapat dipakai sama sekali.

Terima Kasih
0
793
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread372Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.