rioshaibaAvatar border
TS
rioshaiba
5 Stadion "Korban" One Direction selain GBK !!


Kehadiran One Direction yang akan menggelar konser di Jakarta pada 25 Maret 2015 menuai protes. Hal itu dikarenakan boyband asal Inggris ini membuat Timnas Indonesia tergusur dari Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Sebenarnya sih, laga perdana Timnas Indonesia tidak berbarengan dengan acara konser itu. Namun yang jadi masalah adalah karena rumput stadion ditutup selama tujuh hari. PSSI menilai, ditutupnya rumput selama sepekan itu membuat rumput rusak dan venue sepak bola Indonesia ini tidak disetujui oleh pihak internasional.

Tapi tahukah kamu, GBK bukanlah stadion pertama yang digunakan sebagai tempat konser Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Zayn Malik dan Louis Tomlinson. Mau tahu daftar stadion mana lagi yang pernah menjadi 'korban' One Direction menggelar konser?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ya, itulah lima stadion yang pernah menjadi tempat One Direction konser. Meski begitu lima stadion ini tidak merasa keberatan dengan konser mereka. Kalau menurutmu, apakah SUGBK benar-benar menjadi korban One Direction? Ataukah itu hanya kekhawatiran berlebihan dari PSSI saja? Berikan pendapatmu di kolom komentar ya.



Diubah oleh Kaskus Support 03 24-03-2015 10:26
0
4.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.