Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tokefoodAvatar border
TS
tokefood
Tragis! Ingin Gaya di Ketinggian, Remaja Jatuh & Tewas
Tragis! Ingin Gaya di Ketinggian, Remaja Jatuh & Tewas

Jakarta - Belakangan ada tren foto di tempat-tempat tinggi dan mempostingnya di internet. Aksi semacam itu memang harus dilakukan dengan sangat hati-hati, kalau tidak bisa terjatuh dan meninggal dunia seperti yang dialami oleh remaja ini.

Remaja asal Rusia itu baru berusia 14 tahun dan diidentifikasi hanya dengan nama Maxim. Awalnya, dia coba memanjat jembatan rel kereta api yang cukup tinggi di Moskow dengan tujuan pamer di media sosial.

Seorang temannya ikut memanjat dan mengabadikan aksi Maxim. Semua terlihat baik-baik saja. Setelah sampai di atas, Maxim berjalan ke tepi jembatan untuk melihat-lihat situasi di bawah.

Akan tetapi setelah kembali berjalan, Maxim tampak hilang keseimbangan. Secara refleks, dia berpegangan pada sebuah kabel. Malangnya, kabel itu ternyata dialiri listrik bertegangan tinggi.

Maxim pun tersetrum dan langsung jatuh. Ia meninggal dunia seketika akibat luka-luka parah yang dideritanya.

Dikutip detikINET dari Mirror, Senin (23/3/2015), kepolisian Rusia sengaja menyebar foto jatuhnya Maxim pada publik. Diharapkan hal itu menjadi peringatan bagi remaja lain agar tidak melakukan aksi serupa.

Maxim diketahui memanjat jembatan di dekat bandara Sheremetyevo International Airport. Teman yang mengikutinya diketahui juga berusia 14 tahun.

Diketahui, aliran listrik yang menyetrum korban mencapai 30 ribu volt. Ia pun langsung pingsan dan jatuh tanpa sempat tertolong.

Kejadian ini sangat disesalkan banyak pihak. Soalnya usia korban masih muda, masih panjang masa depannya. Tapi ia tewas dengan cara yang tragis.

"Ini adalah kecelakaan yang tragis, yang mengakibatkan anak muda ini kehilangan nyawanya. Hal ini juga mengilustrasikan bahaya memanjat ke jembatan kereta api," kata Jana Vasilieva, juru bicara kepolisian setempat.

"Saat ini, insiden tersebut sedang diinvestigasi sehingga pada tahap ini kami belum bisa memberi komentar lebih lanjut," pungkasnya.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.8K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.