Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

habib.jokowiAvatar border
TS
habib.jokowi
Megawati Sulit Digantikan
Megawati Sulit Digantikan
Metrotvnews.com, Jakarta: PDIP hampir dipastikan akan dipimpin kembali oleh Megawati Soekarnoputri. Nama Hasto Kristianto dan Puan Maharani disebut-sebut sebagai calon Wakil Ketua Umum PDIP. Namun keduanya akan sulit menduduki jabatan Ketua Umum PDIP.

Pengamat Politik dari LIPI, Ikrar Nusa Bakti mengatakan, Hasto dan Puan akan terkendala menjadi pimpinan partai banteng moncong putih. Loyalitas Hasto kepada PDIP memang tidak perlu diragukan lagi. Namun kasus Hasto terkait Abraham Samad menjadi sandungan bagi dia.

"Beberapa bulan terakhir Hasto belum mampu menjaga emosi, kita lihat konteks pribadinya dengan Samad. Itu bukan cuma mempersulit PDIP, tapi ke Jokowi juga," kata Ikrar di Hotel Sofyan, Jalan Cut Mutia, Jakarta, Minggu (22/3/2015).

Sementara itu, Puan Maharani terjegal oleh jabatan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan di kabinet kerja. Puan hingga saat ini belum menyatakan akan menanggalkan posisinya sebagai Menteri. Jika tetap mencalonkan diri menjadi Ketua Umum PDIP tanpa mundur, akan memperburuk citra PDIP dan Presiden Jokowi.

"Jokowi tetapkan menteri tidak boleh jadi pengurus teras parpol. Apa prasyarat itu akan dilanggar, dan pengecualian untuk Puan. Jika benar begitu, berarti Jokowi benar-benar petugas partai," ujarnya.

http://news.metrotvnews.com/read/201...lit-digantikan

kasih ibu tak tergantikan emoticon-Matabelo
0
2.2K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.