Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saegothAvatar border
TS
saegoth
Presiden Protes Diberitakan Tak Kerja
Presiden Protes Diberitakan Tak Kerja

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memprotes sejumlah pemberitaan yang mengabarkan pemerintah tak lagi bekerja karena sibuk dengan urusan masing-masing menjelang akhir masa jabatan. Ia memprotes dikabarkan lebih sibuk berkemas-kemas dari Istana ke kediamannya di Cikeas.

"Tak ada kegiatan pemerintahan, tentu tidaklah. Kontrak kami sampai 20 Oktober mendatang," kata SBY dalam Rapat Kabinet Terbatas, Kamis, 24 April 2014.

Ia menyatakan salah satu penyebab munculnya isu pemerintah tak kerja adalah banyaknya rapat kabinet yang digelar secara tertutup. Hal ini menyebabkan akses media terhadap kegiatan pemerintahan pasca pemilihan umum legislatif menjadi terbatas. (Baca: SBY Klaim Pemilu Aman dan Lancar)

SBY mengklaim dua hari yang lalu dilaksanakan rapat terbatas perihal kebijakan investasi baru dan situasi ekonomi enam bulan mendatang. Dua hal ini menurut Presiden penting dibahas sebagai upaya pemerintah untuk memastikan terjaganya stabilitas ekonomi di tengah pelaksanaan pemilihan umum legislatif.

Hari ini, SBY memimpin rapat terbatas dengan dua agenda yaitu presentasi Badan Pertanahan Nasional dan Kementerian Perdagangan. Pemerintah hendak mengefektifkan peran BPN dalam perkembangan ekonomi dengan mempercepat pembangunan. Pemerintah juga ingin membahas persoalan perdagangan yang kerap muncul terutama di tingkat internasional.

Sumber: http://www.tempo.co/read/news/2014/0...akan-Tak-Kerja

pulang kerja jam berapa pak? minggu lalu ane lewat jagorawi bapak jam 5 udah ada di gerbang tol cibubur aja? emoticon-Big Grin
0
1.4K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.