Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

family38Avatar border
TS
family38
Apple Store Akan Jual Android dan BlackBerry?
Analisadaily - Sebuah rumor cukup menghebohkan datang dari Apple, melalui Apple Store, raksasa gadget asal Amerika Serikat ini dikabarkan akan menjual beberapa perangkat bekas di luar produk Apple.

Salah satu karyawan Apple Store mengatakan, kedepannya di toko online Apple tersebut juga akan menerima penjualan smartphone bekas seperti Samsung, LG dan HTC yang berbasis OS Android serta BlackBerry.

Laporan T3 menyebutkan bahwa kebenaran dari rumor tersebut akan terjawab dalam beberapa pekan kedepan, setelah Apple dan Google menyepakati nota kesepakatan.

Apple dan Google merupakan rival terbesar dalam dunia gadget saat ini. Di era mendiang Steve Jobs, Apple selalu menghindari segala bentuk kemiripan maupun kerjasama dengan Android. Jobs menilai Android sebagai produk curian dan banyak sengketa antara kedua belah pihak yang berujung ke pengadilan.

Namun, setelah berganti generasi dari era Steve Jobs ke era Tim Cook, saat ini Apple justru terlihat mengadopsi beberapa ciri khas Android seperti layar besar yang diadopsi di iPhone 6.

sumur : http://demo.analisadaily.com/tekno/n...550/2015/03/19
0
1.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.