- Beranda
- Surat Terbuka Jual Beli
Kecewa Dengan Travel BEE HOLIDAY
...
![KungKangKung](https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/01/31/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
KungKangKung
Kecewa Dengan Travel BEE HOLIDAY
Saya Agen Bee 31XX. Saya melakukan transaksi booking tiket Sriwijaya Air. Kode Booking ada di atas. Limit booking jam 08.25. Saya sudah konfirmasi jam 08.07. Saya juga ada kerjaan lain. Kerjaan proyek ke arah pedalaman. Jadi saya tidak bisa mengecek tiket sudah terissued apa tidak. Setelah Keluar dari pedalaman jam 17.10, saya langsung cek sistem. Tapi tiket malah tercancel dan harga nya naik. Saya telepon Bapak Bahriansyah untuk mencari win-win solution. Membayar kenaikan harga tiket 50-50. Malah tidak ada mau bertanggungjawab sama sekali. Dia tidak mau rugi.
Dengan bukti diatas, saya menyatakan BEE Holiday travel yang tidak recomended. Tidak ada win-win solution yang mereka berikan ke Sub Agent Mereka.
![Ngakak emoticon-Ngakak](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fb5ohtyfyn16.gif)
Diubah oleh KungKangKung 14-06-2014 10:37
0
3.9K
2
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
![Surat Terbuka Jual Beli](https://s.kaskus.id/r200x200/ficon/image-566.png)
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread•375Anggota
Urutkan
Terlama
![Guest](https://s.kaskus.id/user/avatar/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
Komentar yang asik ya