• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Surat Terbuka UNTUKKU yang sedang menginjak usia muda di Masa Lalu

3002313Avatar border
TS
3002313
Surat Terbuka UNTUKKU yang sedang menginjak usia muda di Masa Lalu



Kepada Diriku yang Sering Mencemaskan Masa Depan
Berjuang Saja, Nanti Pasti Ada Jalan

Spoiler for cek repost:



Quote:



Hai, ini aku, dirimu yang berusia lebih tua darimu dan berada di masa depan. Aku baik-baik saja, tapi aku tidak ingin memberitahukanmu apa pekerjaan dan bagaimana kondisi kehidupan kita sekarang. Aku tidak ingin membuatmu malas-malasan dan berserah pada keadaan.

Melalui surat ini aku memberikan sedikit kutipan sebagai panduan sekaligus mencegahmu melakukan kebodohan. Kita memang kepala batu, bahkan nasihat orang tua hanya akan mampir sejenak di telinga. Namun, semoga rangkaian frasa yang tertuang di suratku ini bisa melunakkan kerasnya kepalamu dan semoga kau percaya apa yang aku kata. Dan semoga juga kamu bisa berjuang hingga titik penghabisan supaya tidak akan ada yang akan kamu sesali setelah dewasa.

Memang di usiamu yang sekarang kamu sudah mulai mengenal banyak pilihan, namun ketahuilah bahwa ada konsekuensi besar yang datang sepaket bersamanya
Spoiler for :


Kamu memang masih muda, tapi pada saatnya nanti kamu akan menua. Jagalah kesehatanmu mulai dari sekarang, selagi masih bisa.
Spoiler for :


Habiskanlah waktumu untuk menjelajah dunia dan berkarya. Ingat kamu hanya menjalani masa muda ini satu kali saja.
Spoiler for :


Sesakit apapun kamu jatuh bangun dalam dunia percintaan, tegarlah, deretan mantan memiliki perannya sendiri untuk membuatmu menjadi manusia yang lebih tangguh dari sebelumnya.

Spoiler for :


Apakah saat ini kamu juga sedang risau dan mempertanyakan akan seperti apa rupa hidupmu ke depan? Jalani saja dan ikuti rutenya, setiap kelokan.

Spoiler for :


Pandai-pandailah memilih kawan karena mereka berpotensi membuatmu salah jalan namun ada juga dari mereka yang justru dapat menuntunmu ke rute yang benar
Spoiler for :


Aku tahu usiamu yang sekarang sedang gemar-gemarnya merasa paling benar dan beradu pendapat dengan orangtua, tapi bahagiakanlah mereka selagi kamu masih bisa
Spoiler for :


Spoiler for sumber:

Diubah oleh 3002313 18-03-2015 16:07
0
2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.