Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aris.kristiantoAvatar border
TS
aris.kristianto
Aku, Santi dan lubang perawan Tianmen
Quote:

Puisi ini di sadur dari buku harian saya, pas banget dua tahun yang lalu. Saat perusahaan saya bekerja menghadiahi saya dan 11 orang lainnya berlibur ke puncak dan jalan-jalan ke Singapore. Saat dipuncak saya tidak dikonfirmasi bahwa ada hadiah special lainnya yaitu Perempuan teman tidur pada tengah malamnya, sekaligus ini cara mereka ngerjain saya.
Sekitar pukul 00.30 pintu saya diketuk dan ternyata cewek cantik yang saya pikir pelayan mengantar minuman.
Karna dingin sekali saat itu, saya persilahkan dia masuk dan kami ngobrol banyak, ternyata dia perempuan yang baru satu minggu bekerja sebagai 'pelayan malam' dan dia mengaku masih perawan.
Ternyata perusahaan saya membayar mahal 12 perawan yang dipesan untuk kami sebagai bagian dari hadiah, perempuan itu dibayar 5 juta untuk menyerahkan keperawanan nya kepada saya.
Saya bukan sok suci atau apalah, tapi saya belum berpengalaman untuk hal beginian, bahkan jadi sangat iba karena ternyata dia mahasiswi yang kekurangan uang jajan, malam itu hanya kami habiskan untuk mengobrol sampai subuh dan jam 06.30 dia keluar kamar.

Saat ini saya masih berkomunikasi dengan Santi yang bukan nama sebenarnya, dia sudah bekerja sambil kuliah di perusahaan teman Ayah saya seminggu setelah pertemuan dipuncak itu dan kata mereka dedikasinya bagus untuk perusahaan. Semoga Santi bisa menjaga 'perawan dirinya' untuk suaminya kelak.

Gan, menolong satu orang tidak menyelesaikan masalah 'lacur' dinegeri kita. Masih banyak Santi-Santi lainnya yang rela menjual 'lubang Tianmen nya denga harga murah. Tapi semoga tulisan ini bisa menginspirasi kita untuk menjaga adek-adek kita, tetangga kita, kakak kita dan bangsa ini dari lacur yang menodong masa depanya hancur..........
Diubah oleh aris.kristianto 17-02-2015 18:58
0
3.9K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Poetry
PoetryKASKUS Official
6.1KThread5.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.